Ma’arif Kabupaten Pasuruan Berpartisipasi Melakukan Vaksin Kepada Siswa

Pasuruan – Menaramadinah.com : Memperingati hari ulang tahunnya yang ke 92 Pengurus Cabang ( PC ) Lembaga Pendidikan (LP) Maarif NU Kabupaten Pasuruan melakukan aksi peduli Covid 19 Sabtu 11/9/2021. Ma’arif melakukan 3000 dosis kepada pelajar se Kabupaten Pasuruan di lima lokasi yang berbeda.

Dalam penjelasannya Ketua PC LP Ma’arif Kabupaten Pasuruan KH Mujib Imron, Ma’arif turut peduli terhadap kondisi pandemi. Dengan mulai pembelajaran tatap muka (PTM) diharapkan siswa -siswi bisa mencegah meluasnya Covid.

“Alhamdulillah Maarif NU bisa memberikan kontribusi terhadap kesehatan siswa,” ujarnya.
KH Mujib Imron yang juga Wakil Bupati Pasuruan saat melakukan peninjauan di lima lokasi vaksin berkesempatan untuk dialog dengan para siswa. Para siswa antusias bertemu dengan sosok yang dihormati. “Terimakasih Pak Kiai,” begitu ungkapan para siswa.

KH Mujib melakukan dialog dengan siswa dan tidak lupa menyampaikan pesan agar siswa punya cita cita setinggi langit. “Jadilah orang yang bermanfaat bagi lingkungan,” begitu pesan KH Mujib kepada siswa.

Tidak hanya para siswa, Kepala Sekolah menyambut dengan seksama. Seperti yang di akui Kepala Sekolah Madrasah Multi Prestasi (MMP) Tsanawiyah Grati ustadz Ahmad Fauzi, saya bangga kiai Mujib bisa hadir dan memilih MMP Grati ditempati pelaksanaan vaksin. “Ma’arif sungguh luar biasa, menyambut ulang tahunnya dengan memberikan vaksin,” ujar ustadz Fauzi.

Pemberian Vaksin ini tidak saja untuk sekolah yang berada dilingkungan Maarif tetapi sekolah umum dan SMK negeri. (aza)