Kekuatan Pengasihan di Wisata Air Panas Brumbung Lamongan1

 

Wisata Air Panas Berumbung atau
sebagai sendang  Brumbung ini terletak di wilayah Dusun Tepanas, Desa Kranji, Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan Jawa Timur Bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua, mobil keluarga atau kendaraan umum dan juga akses jalan menuju kesana juga cukup baik.


Wisata air panas Brumbung menyajikan pemandangan khas Hutan belantara dgn sekelilingnya puhon jati dan Pohon pohon yg umurnya sudah mencapai umur Ratusan Tahun yg masih berdiri kokoh.

Berjarak tak jauh dari sendang brumbung terdapat sebuah Batu Gilang yg bernama Selo Penangkep yg mempunyai arti penting atas bukti Adanya kehidupan Masa Lampau yg sangat kuat Aura mistisnya pada saat malam itu karena Tarikan Energynya sangat besar ,penulis mengingatkan untuk berhati hati bila memasuki Area tersebut karena bagi orang awam efeknya akan bisa sesak nafas dan Tak sadarkan Diri karena Keangkerannya tempat itu .

Keberadaan Sendang Brumbung tak jauh dari Makam Sunan Drajat /R.Qosim sehingga Tempat itu perlu digali secara Arkeologynya karena sekarang sudah menjadi Daya Tarik tersendiri bagi pengunjung Air panas Brumbung.

Memasuki Wisata Air Panas Brumbung dikegelapan Malam Tak menyurutkan Langkah penulis bersama Saudara saudara untuk memanfaatkan Pemandian air panas yg “Konon pemandian ini sering digunakan para wali, termasuk Sunan Drajat sebagai tempat berdiam diri,”ungkap Mulyono, juru kunci pemandaian atau penjaga pemandaian air panas ini sambil menyobekan karcis Masuk sebesar Rp.5.000 /orang.

Dengan cara cara pemanfaatan untuk bisa Menikmati Nikmatnya Sepertiga Malam dgn Full Power Energy khususnya Jam 00.00 s/d 01.00 WIB.
Praktek Mandi Dini Hari untuk ;
-Biar cepat dapat jodoh
-Menaklukan Pasangan biar Tidak Selingkuh.
-Daya Pemikat
-Aura Tubuh yang Bersinar.
-Gangguan Sihir jin / Manusia

Dengan Niat & Do’a :

Bismillahirahmanirahim
Robbana at-mimlana nurrona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir.

Artinya :
Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim :8).

☆☆☆☆☆
Misi Berhasil
Gilang Adiwidya
-The Best Spiritual 2019
-Profesi Award 2019
Pengobatan Alternatif Medis Dan Non Medis.