Silaturahim Masyayikh dan Dzuriyah Bani Kyai Fathurrohman Dihadiri Wagub Jatim dan Kyai Marzuqi Mustamar

Untuk mempererat jalinan persaudaraan dan rasa kekeluargaan diantara dzuriyah Bani Kyai Fathurrohman dari daerah Poleng,Ngetos,Nganjuk diadakan silaturahim keluarga besar dzuriyah Kyai Fathurrohman pada Minggu,14 Juli 2019.

Acara yang diikuti dzuriyah Kyai Fathurrohman dan ribuan masyarakat umum ini dihadiri Wagub Jatim Emil Dardak dan Kyai Marzuqi Mustamar dari Malang(Ketua PWNU Jatim) yang keduanya merupakan dua diantara banyak dzuriyah Kyai Fathurrohman yang menjadi tokoh terkemuka.

Kegiatan sekali dalam dua tahun tersebut diadakan dipetilasan Kyai Fathurrohman,depan Masjid Al-Fathurrohman,Poleng,Ngetos.

Dalam sambutannya Wagub Jatim Emil Dardak mengaku sangat bersyukur karena hajat besar ini berlangsung lancar.Suami dari artis Arumi Bachsin ini juga mengajak hadirin untuk meneladani Kyai Fathurrohman sebagai seorang penyebar Islam yang gigih,sabar dan berakhlaqul karimah.

Sementara Kyai Marzuqi Mustamar menjelaskan tentang sejarah singkat Kyai Fathurrohman dan syarat syarat agar amal sholeh kita diterima disisi Allah Swt.

Selain diisi sambutan -sambutan tokoh dan tausiyah,acara ini juga disertai dengan tahlil dan do’a bersama dimakam Kyai Fathurrohman serta pembacaan silsilah Kyai Fathurrohman oleh Ibu Hajjah Nanik Soraya.
Seorang dzuriyah Kyai Fathurrohman dari Kebonsari Madiun merasa terkesan dengan silaturahim tersebut.Beliau sebagai penyusun silsilah Kyai Fathurrohman juga mengajak kita semua agar lebih mengenal dan mencintai para ulama sebagai pewaris para nabi.

Bro J,kontributor menaramadinah.com Biro Nganjuk