Jokowi 3 Periode Presiden Menurut Mata Batin Guru Besar Padepokan Nur Langit Lamongan

Isu Presiden Jokowi 3 periode terus menggelinding. Ada yang setuju dan tidak setuju. Hal ini ditanggapi oleh Gus Nur Cholis Guru Besar Padepokan Nur Langit yang baru mendapat penghargaan menaramadinah.com Award 2021. Berikut ini pembacaan mata batinnya:

Menurut Mata Bathin saya itu hal yang sangat berat, biarpun Sebagian Masyarat bisa atau menginginkan tapi Peraturan berdasar UUD yang sudah di Sepakati adalah Masa Menjabat sebagai Presiden 2x masa jabatan.

Karena Alam juga tidak merestui, dalam bahasa bathin cukup lah 2 kali saja biar siklus berjalan sesuai dengan kehendak suara alam ghaib, kehendak Demokrasi yang alami sesuai tatanan aturan.

Untuk Presiden Suara Bathin saya sepertinya tetap orang asli kelahiran dari Jawa bagian tengah, disana Ada Pak Ganjar. Beliau sepertinya pengganti Pak Jokowi.

Kelebihan beliau secara spiritual adalah Tulus merakyat dan djawani, dinaungi kekuatan ghaib trah Kyai Semar yang welas asih untuk Rakyat kecil. Beliau sejatinya tidak jauh seperti Pak Jokowi adalah Marhaen Merah Putih sejati.

Yang lebih cocok kelak Beliau Pak Ganjar berdampingan dengan Pak Mahfud MD, biar Indonesia segera menjadi Mercusuar Dunia. Hukum menjadi Panglima dan Rakyat menjadi lebih Sejahtera, Adil dan Makmur.

Kemungkinan bisa juga Cak Mugaimin Iskandar yang dipilih sebagai wakil presiden. Karena beliau Ketua PKB