Satnarkoba Polres Jember Telah Mengamankan 2.8 kg Ganja Siap Edar dan 4 Tersangka Asal Jember dan Malang.

Jember.Menara madinah.com. Satnarkoba Polres Jember telah mengamankan 2.8 Kg Ganja kering siap Edar dan 4 Tersangka. Kronologi Penangkapan Satnarkoba Polres Jember Setelah mendapatkan infomasi dari Masyarakat Personil Satnarkoba Polres Jember Langsung menuju Rumah tersangka inisial BO dan Aw.

Di Kebonsari dan Jalan Trunojoyo Jember.Pada saat yang bersangkutan mengambil Ganja di wilayah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumberari.Setelah tersangka inisial BO dan AW ditangkap langsung di lakukan penggeledahan dan di temukan Ganja seberat 1.4 Kg.

Sesuai pengakuan tersangka pihaknya hanya sebagai kurir di suruh teman nya mengedarkan di wilayah Jember dan sekitarnya.Personil Satnarkoba Polres Jember selanjutnya melakukan pengembangan dari hasil keterangan Tersangka bahwa paket Ganja masih ada 1.4 Kg yang di bawa temanya ke Malang yang berinisial IS dan IM. Satnarkoba Polres jember melakukan koordinasi untuk Penangkapan ke 2 Tersangka lainnya di Malang.2 tersangka IS dan IM yang di amankan ini merupakan Mahasiswa sebuah perguruan tinggi di Malang Jawa Timur. Menurut Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika motif 4 tersangka tersebut semata mencari keuntungan besar karena harga setiap pembelian 2 juta 500 ribu rupiah bisa di jual kembali dengan Harga 10 sampai 15 juta rupiah.

Sedangkan para tersangka di kenakan Pasal 114 ayat 2 dan Pasal 111 Undang Undang 35 no 29 Tentang Narkotika dengan Ancaman 6 Tahun Penjara.(sta).