Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun Rahmad Giryadi Pekerja Seni dan Mantan Wartawan Telah Berpulang Keharibaan Allah. Doa Kawan Kawan Menyertaimu

INNALILAHI WA INNA ILLAHI ROJI’UN. Telah kembali ke Allah SWT, Rahmat Giryadi, Senin, 8 Juli 2019, pk 06.15 di RSUD Sidoarjo. Mohon dimaafkan atas segala kesalahannya. Semoga husnul khatimah. Rumah duka: Jln Merpati 1 No 7 Wismasari Juanda, Sidoarjo.

Selama hidupnya dulu sering ngisi di Karya Darma, kerja di Surabaya Post, Surabaya Minggu, Grup Berlian (x-file, Dendang) dan di Tabloid nurani.

Dalam perjalanan hudup selanjutnya aktif di teater, baca puisi, menjadi juri teater di TMIi Jakarta, membina anak anak sekolah dibidang teater dan baca puisi.

Semoga segala amal baiknya didunia jurnalistik dan seni mendapat pahala dari Allah SWT. Seluruh teman didunia seni dan jurnaliatik serta murid murid anak sekolahan  di dunia teater merasa kehilangan. Mereka mengucapkan selamat jalan.

Semoga dilapangkan kuburnya, dosa dosanya diampuni, dimasukkan di surga dan seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.  Keluarga uang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman. Amin.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com