Almarhum Ibu Masruchah Meninggal Dalam Kecelakaan di Jalan Hutan Baluran Sutubondo

 

Situbondo-menara madinah.com-INNALILLAHI WAINNAILAIHIROJIUN Rombongan berangkat tadi pagi sekitar pkl. 09.00, dengan 5 armada Bus diikuti Guru PAUD se kecamatan Gresik, disertai pengawas dan penilik menuju obyek wisata ke Bali sampai di baluran pada pkl 16.05 terjadi kecelakaan dg melibatkan 2 Bus (romb) 2 Truk dan 1 Avanza lokasi di area hutan Baluran Situbondo.

Kronologi kecelakaan di sebabkan Truk yg bermuatan penuh mengalami rem blong menghantam bis rombongan …. sehingga menimbulkan tabrakan beruntun……, saya terima kabar pada pkl 17.05….

Dengan informasi ada korban 1 MD dan beberapa peserta mengalami luka…., saya intruksikan semua rombongan agar kembali ke gresik, 3 bus bs kembali ke gresik, sedangkan penumpang yg 2 bus masih nunggu bus pengganti….,

Semua keperluan akomodasi baik perawatan dan persiapan bus pengganti di tanggung Travel, sy tugaskan p biron , p agung & p ariyanto untuk meluncur ke rsud situbondo membantu pengurusan anggota romb. yg masih rawat inap…,

Selanjutnya jenazah Ibu Hj. Masruchah sekitar pkl 19,30 setelah di visum di rsud situbondo telah diberangkatkan menuju gresik…., demikian informasi yg bs kami sampaikan…tks.

Sholeh/Ernawati

Koresponden MM.com