Gus Wal : Dukung Penuh Program Vaksinasi, Itba’ PBNU & Negara Agar Kesehatan lekas Pulih Ekonomi Bangkit

Jombang, menaramadinah.com

Kamis, 8 April 2021
Madep Mantep Nderek Kyai Ulama’ Yang Sebenar Benarnya Ulama’ & PBNU, Dukung Negara Sukseskan Vaksinasi Covid 19.
Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit!!!

Kita Tidak Pernah Diajarkan Oleh Para Kyai Dan Guru Guru Kita Untuk Melawan Negara, Pemerintah Dan PBNU Dalam Hal Apapun.
jika tidak sepakat, kita diajarkan untuk menempuh cara cara konstitusional lewat perwakilan perwakilan kita Di DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, Maupun DPR Pusat.
Dan Melakukan Kajian Ilmiah sesuai dengan data nan fakta yang ada selanjutnya dengan melakukan kritik kritik konstruktif.

Ingat Yaaa… Dalam Hal Apapun, termasuk soal Vaksin, Kita Dukung Penuh Program Vaksinasi Covid 19 yang dicanangkan oleh negara agar secepatnya kesehatan masyarakat pulih, perekonomian lekas bangkit.
Dan juga kita sebagai Santri sekaligus muhibbin para Kyai nan ulama’ (Yang sebenar benarnya ulama’) Wajib mengikuti, menaati dan mendukung instruksi/himbauan dari PBNU Yang Mendukung Program Vaksinasi Covid 19 Demi Kemashlahatan Umat, Rakyat Dan Bangsa.

Jangan Pernah ikuti dan dengarkan siapapun dia yang bergelar apapun entah mau pakai gelar Sir, Mr, Kyai, Gus, Prof, Dr atau apapun gelarnya jika menganjurkan untuk melawan kebijakan Negara Dan PBNU, karena sesungguhnya yang menganjurkan untuk melawan setiap kebijakan negara dan PBNU adalah mereka orang orang yang tidak peduli terhadap nasib umat, rakyat dan bangsa, mereka hanya cari sensasi tanpa data fakta yang kuat, tanpa hujjah maupun dalil yang dapat dipertanggungjawabkan, karena mereka yang menganjurkan untuk menentang melawan kebijakan Negara Dan PBNU Hanya mencari recehan bak pengamen ataupun pengemis jalanan.

Saudara Saudaraku sebangsa, setanah air mari bersama sama kita sukseskan program Vaksinasi Covid 19 Agar Kesehatan Rakyat Indonesia lekas Terjamin, Bisa mudik bisa silaturahmi ke sanak famili dan agar ekonomi lekas bangkit nan pulih.

madep mantep nderek Kyai Ulama’ Yang Benar Lan Pener.
Madep Mantep Tanpo waswas itba’ nderek manut PBNU lan negoro.
Ngalap Berkah Poro Habaib Khosh Lan PBNU.

Kamis, 8 April 2021
Wong Kurang Kopi
AR Waluyo Wasis Nugroho