Bantu Rakyat di Pandemi Covid 19, KH. Masykur Lukman, M.PdI Fraksi PKB DPRD Kab Kediri Menerima Penghargaan menaramadinah.com Award 2021

Surabaya-Pemimpin Redaksi menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI memberi penghargaan kepada KH. Masykur Lukman, M.PdI Fraksi PKB DPRD Kab Kediri diacara menaramadinah.com Award  2021 pada Kamis, 8 April 2021 di Gedung DPRD Kab Kediri siang hari.

 

Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI dalam sambutannya mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai upaya penghargaan tertinggi kepada anggota Fraksi PKB DPRD Kab Kediri. Yang terus menerus bekerja untuk rakyat di masa Covid 19.

“Beliau bekerja dalam bentuk sosialisasi untuk remaja dan anak disabilitas bekerjasama  dengan Dinas Sosial, sosialisasi budidaya perikanan bekerjasamav dengan  Dinas Perikanan. Juga menyalurkan bantuan sembako dari Muhaimin Iskandar Ketum PKB Pusat kepada rakyat”ujar Husnu Mufid.

Usai sambutan diadakan serah terima sertifikat penghargaan dari Husnu Mufid ke Kiai Masykur Lukman, M.PdI dengan penuh sukacita. Suasana bahagia muncul.

KH.Masykur Lukman, M.PdI dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih yang sebesar besarnya atas penghargaan yang diberikan Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI atas kinerja yang saya lakukan selama ini membantu rakyat.

“Selain membantu warga dalam bentuk sosialisasi dan pembagian sembako. Juga saya mengurus KTP, KK dan akte kelahiran warga yang kurang mampu. Jumlanya cukup banyakm”tambahnya sambil tersenyum.

 

Kemudian dilanjutkan penyerahan piala dari Pemred menaramadinah.com kepada KH. Masykur Lukman, M.PdI sebagai simbol kejayaan. Atas kinerja selama masa Pandemi Covid 19.

Dalam sambutannya beliau mengatakan, akan terus membantu rakyai di masa Covid 19. Hingga Covid 19 berakhir. Berlanjut menyampaikan program program visi dan misi Fraksi PKB dari rakyat untuk rakyat Kab Kediri. Maqdar Tirto Kusumo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *