KASI PIDSUS KAJARI KUANSING BERSAMA PWRI KUANSING BHAKTI SOSIAL BAGI SEMBAKO

 

KUANSING. Menaramadinah.com- Di luar tugasnya sebagai aparat penegak hukum, Kasi Pidsus Kejari Kuansing Roni Saputra bersama pengurus organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) DPC Kuansing, membagikan paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing Provinsi Riau Rabu (7/4/2021),

Paket sembako yang berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, telur, mie instan dan teh seduh itu juga dibagikan untuk panti asuhan ‘Generasi Harapan’ Desa Beringin Taluk.

Roni mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Walaupun dalam situasi masa pandemi Covid-19, hal itu tentu tak menghalangi dirinya berbuat baik berbagi rezeki kepada warga kurang mampu.

Karena itu, ia berharap bantuan sembako tersebut bisa mengurangi beban penderitaan masyarakat ekonomi lemah terutama di masa pandemi ini.

“Pastinya saya bersama rekan-rekan PWRI berharap melalui bakti sosial ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antarsesama sekaligus membantu mengurangi beban penderitaan masyarakat yang terdampak Covid-19, dan kita bersama berharap pandemi virus corona ini segera berakhir,” ungkap Roni yang dikenal rendah hati ini mengakhiri.

Pada kesempatan itu Ketua PWRI Kuansing Hendra Wandi didampingi sekretaris PWRI Kuansing Roder alparo, menambahkan didampingi, paket sembako kali ini merupakan sumbangan dari Kasi Pidsus Kejari Kuansing Roni Saputra bersama anggota PWRI DPC Kuansing dan donatur tidak mengikat lainnya.

Pembagian belasan paket sembako gratis tersebut diberikan kepada warga kurang mampu dan panti asuhan yang berada di dua di Kecamatan Kuantan Tengah. Dikarenakan pandemi covid masih melanda, acara pembagian sembako diserahkan secara simbolis dengan mengundang beberapa orang perwakilan penerima saja.

Selain Kasi Pidsus dan pengurus PWRI Kuansing, hadir pula dalam acara bakti sosial itu, antara lain Kades Jake diwakili Sekdes Hendra Julianto dan perangkat, pengelola panti asuhan Generasi Harapan Mukhlis dan beberapa orang masyarakat setempat. (gus*)

Ket foto
Kasi Pidsus Kajari dan PWRI Kuansing saat membagikan Sembako.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *