ANIS AZHAR SABET PENGHARGAAN PROFESI AWARD 2021.

Jakarta-menaramadinah.com-Anis Azhar seorang yang pelopor budi daya Mangga Agri Gardina yang cukup Tangguh dan Sukses dalam bidangnya sehingga mendapatkan Piagam Penghargaan Profesi Award 2021 sebagai PROFESIONAL BERPRESTASI INDONESIA  2021 kategori Specialis Budidaya Pertanian Mangga Agri Gardina di Hotel Acacia Jakarta Pusat beberapa waktu lalu

Harapan Anis Azhar kepada  para petani Jatim khususnya Gresik – Lamongan dapat mengangkat nama Agri Gardina-45 sebagai produk unggulan.
Terlebih demi mengangkat perekonomian petani.

keunggulan mangga agri gardina-45 antara lain bertajuk rendah atau genjah dengan produktivitas yang tinggi karena ia rajin berbuah. “Lalu, jumlah buah yang bisa dihasilkan per malai bisa mencapai 7 buah. Memiliki bobot buah rata-rata 141 gram dengan warna daging buah kuning,” ujarnya.

Kemudian, kuantitas serat yang rendah dengan rasa manis. Aroma buah nan harum dan warna kulit buah yang merah pada pangkal menambah selera untuk dikonsumsi. ”Mangga Agri Gardina ini juga sangat cocok dibudidayakan di wilayah perkotaan dengan menggunakan teknik tabulampot (tanaman buah dalam pot),” Pungkas Anis Azhar yg juga memiliki beberapa Pabrik Pupuk Organik Dibeberapa Tempat Di Jawa Timur.

Gilang Adiwidya
Menaramadinah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *