Ketika KH. Masykur Lukman Fraksi PKB DPRD kab Kediri Mengadakan Sosialisasi Rehabilitasi Anak dan Remaja

 

KH. Masykur Lukman, M.PdI anggota DPRD Kab Kediri cukup terkenal di Kediri. Seluruh lapisan masyarakat mengenalnya. Dimasa pandemi Covid 19 turun langsung ditengah tengah masyarakat untuk sosialisasi. Bagaimana ceritanya. Berikut laporan Husnu Mufid.

Sosok KH. Masykur Lukman tokoh santri dan ulama yang sukses duduk dipemerintahan. Khususnya di bidang politik. Dua kali periode terpilih sebagai anggota DPRD kab Kediri.

Pada saat ini masa Covid 19 tetap mengadakan kegiataan sosialisasi rehabilirasi anak dan remaja ke warga yang membutuhkan pertolongan. Bersama Kabid Dinsos Ibu Nana. Tiap desa 3 orang se Kecamatan Pare Kediri, Rabu, 7 April 2021.

Khususnya pada para penyandang disabilitas, pengemis, gelandangan, anak terlantar dan wanita pekerja seks komersial.

Mereka itu diberi pelayanan administrasi kependudukan, sandang dan pangan, kesehatan, keamanan, penelusuran keluarga dan reunivikasi keluarga.

Inilah hebatnya KH. Masykur Lukman menggunakan jabatan sesuai amanah rakyat, maka dari itu beliau dikenal sebagai Wakil Rakyat Yang Merakyat.

Kiprahnya inilah, akhirnya Pemred menaramadinah.com memberikan penghargaan diacara menaramadinah.com Awatd 2021. Karena memenuhi syarat penilaian. Semoga sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *