PJU Di Rest Area Gunung Betet Sudah Nyala Kembali.

Blitar -Menara Madinah.com. tentang padamnya penerangan jalan di lokasi sepanjang jalan di rest area gunung betet lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, sudah masuk di telinga penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek.Ketika bertemu dengan awak media menara madinah hal tersebut menjadi topik pembicaraan hangatnya di siang hari ini.

 

Hasil informasi yang di dapatkannya Penanganan PJU yang berada di sepanjang jalan menuju rest area gunung betet, adalah wewenang pemerintah kabupaten Blitar dalam hal ini dinas prasarana wilayah,dan di kerjakan oleh rekanan dalam hal pemeliharaannya.

Dengan latar belakang bisnis awalnya di dunia kontruksi dan konsultan, menjadikannya tidak asing lagi dengan rekanan yang ada dan memudahkan mengkomunikasikannya dengan harapan bisa segera tertangani, dan malam hari sudah tidak gelap gulita lagi.

“Rasa syukur terucap dari wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, kabupaten Blitar ini ketika dalam kegiatan acara di bumi rejo kecamatan kesamben, mendapatkan kabar bahwa lampu penerangan jalan sudah tertangani dengan baik oleh rekanan yang bertugas,” pungkasnya pembina jasa konstruksi Jawa Timur mengakhiri komentarnya menjelang sholat ashar di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *