Diacara menaramadinah.com Award 2021 Gilang Adiwidya Raih Penghargaan Maha Guru Spiritualis Sejati

Surabaya-menaramadinah.com-Gus Umar Efendi atau Gilang Adiwidya asal Gresik mendapat penghargaan diacara menaramadinah.com Award 202.  Di kantor menaramadinah.com  lantai 2 Jl. Jemurwonosari Gang Lebar 100 Wonocolo Surabaya pada Selasa, 6 April 2021 pukul 15,00 wib.

Gus Umar Efendi menerima penghargaan sebagai Maha Guru Spiritualis Sejati dari Pemred menaramadinah.com. Dengan suara bergetar diterimanya penggargaan itu.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya oleh Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI. Namun demikian, Yang Maha Guru adalah Allah. Sedangkan saya Spiritualis Sejati,”ujar Gus Gilang sambil tersenyum bangga.

Pemberian gelar Maha Guru Spiritualis Sejati, menurut Pemred menaramadinah.com, karena Gus Gilang memiliki banyak murid, menolong masyarakat yang kena Covid 19 tanpa aparih. Menolong dengan ikhlas.

Untuk mengasah spiritualnya, Gus Umar Efendi lelaku di Alas Purwo Banyuwangi selama 15 hari, mendatangi Cepuri Sutowijoyo di Parangtritis Pantai Selatan dan olah spiritual di makam dan kraton Sunan Giri.

“Semoga pemberian penghargaan ini bermanfaat bagi dirinya maupun orang lain. Selanjutnya  untuk terus membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan, di era Covud 19,”ujarnya.

Maqdar

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *