LP KPK Blitar Menerima Kehadiran Pimpinan Inspektorat Kabupaten Blitar

Blitar -Menara Madinah.com.Kegiatan pemaparan inspektorat di keluarga besar LP KPK Blitar siang hari ini serasa nostalgia ungkap ketua penasihat LP KPK Blitar, Moch Agus Slamet SE, MM di depan awak media menara madinah.

Hal ini berkaitan dengan salah satu irban yang ikut hadir bersama pimpinan inspektorat ,adalah kesayangan ibu dari pembina jasa konstruksi Jawa Timur di saat menjabat DPRD Kabupaten Blitar di lanjut saat sudah tidak menjabat, mengingat irban agus sempat menjabat sebagai perangkat di kelurahan Kademangan.

Sinergisitas Inspektorat Kabupaten Blitar dengan LP KPK Blitar di harapkan bisa terus berlanjut seperti keberlanjutan divisi narkoba yang di fasilitasinya untuk menjalin kebersamaan dengan BNN Kabupaten Blitar.

Pandangan dan pemaparan pimpinan inspektorat Kabupaten Blitar Agus Cunanto sangat gamblang dan amat sangat berarti bagi keluarga besar LP KPK Blitar yang hadir dalam acara tersebut.

“Adanya banyak temuan di lapangan yang di sampaikan oleh keluarga besar LP KPK Blitar benar benar bisa di tindak lanjuti dan ada sangsi pengembalian uang Negara manakala dalam pelaksanaan pekerjaan ada penyimpangan, “pungkas Moch Agus Slamet, SE, MM yang juga penasihat Posbakumadin Blitar dan Trenggalek menjelang menerima kedatangan mitra bisnis barunya yang datang tepat dengan usainya pertemuan dengan inspektorat di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *