Kantor Pemasaran Kios Rest Area Gunung Betet Lodoyo Sudah Terbangun.

Blitar -Menara Madinah.com. Dengan penuh rasa bangga di depan awak media menara madinah,wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar Moch Agus Slamet SE MM, menyampaikan progresnya yang setahap demi setahap situasi rest area gunung betet Lodoyo mulai menampakkan hasil positif.

Kebuntuan informasi tentang pemanfaatan kios yang masih tersisa di komplek rest area gunung betet segera terurai dengan terpasangnya banner yang menunjukkan informasi tentang pemasaran kios yang hari ini sudah terpasang ujar wakil ketua baladika karya Jawa Timur.

 

Ke depan dengan adanya kantor pemasaran kios ini akan bisa sangat berarti bagi masyarakat yang kebetulan lewat dan tertarik untuk ambil stand untuk usaha. Tercantumkannya no telpone yang bisa di hubungi, mengandung maksud agar ketika suatu saat ada yang akhirnya minat, bisa menghubungi nomor telpone yang sudah di simpannya.

Rasa optimis dari penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek dengan adanya kantor pemasaran ini, target segera banyak penghuni di komplek rest area gunung betet lodoyo akan bisa segera menjadi kenyataan,”ujarnya kepada awak media menara madinah.
MG jurnalis citizen MM. Com