Pemred menaramadinah.com Beri Penghargaan Kepada 25 Herbalis, Spiritualis, Politisi, Sejarawan dan Metafisika Diacara menaramadinah.com Award 2021

Surabaya-menaramadinah.com Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI diulang tahun www menaramadinah.com Award 2021 ke 2 memberikan penghargaan kepada 25 Herbalis, Spiritualis, Metafisika, Politisi dan Sejarawan selama April 2021.

Mereka yang mendapat penghargaan adalah Herbalis, Spiritualis, Politisi, Sejarawan, Metafisika yang tetap melakukan aktivitas di masa Pandemi Covid 19. Guna meringankan beban kehidupan masyarakat.

“Ya, kita kasih apresiasi kepada mereka atas kepeduliannya kepada masyarakat. Biar tetap bersemangat dalam membantu saudaranya. Dimana  Indonesia sedang terlanda wabah Covid 19.”ujar Drs. Husnu Mufid, M.PdI sambil tersenyum.

Mereka yang mendapat penghargaan berasal dari Jombang, Maospati, Mojokerto, Jakarta, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya, Gresik, Jogja, Jateng, Jabar, Kalimantan, Bali dan Sumatra.

Pemberian penghargaan menaramadinah.com dalam bentuk sertifikat dan piala dilakukan di kantor menaramadinah.com lantai 2 Jl. Jemurwonosari GG Lebar Wonocolo Surabaya. Jumlahnya terbagi dalam beberapa kelompok orang. Tidak langsung dalam jumlah banyak.

Juga diberikan di padepokan masing masing kota. Salah satunya di Padepokan Perguruan Silat Kemuning Bhakti Persada Maospati Magetan.

“Penghargaan ini dilakukan selama 1 bulan dari kota satu ke kota yang lainnya. Semoga berjalan sukses. Tujuannya agar mereka tetap bekerja dan berpraktek untuk masyarakat,”ujarnya.

Maqdar Abdullah Tirto Kusumo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *