Anakku Sabilla Telah Menikah

Alhamdulillah..

Oleh : Anang Yahya.

Anakku Sabilla..
Hari Jumat 2 April 2021 kemarin adalah hari istimewa sekaligus momen terpenting yg menandai awal dari kehidupan barumu.

 

Dengan izin dan ridha Allah SWT akhirnya prosesi akad nikah dan resepsi pernikahanmu bisa terlaksana dengan suasana penuh hidmah, haru sekaligus bahagia.

Pernikahan adalah ibadah, dan setiap ibadah bermuara pada cinta-Nya sebagai tujuan, bahkan tidak ada persahabatan yang lebih indah, dan menyenangkan selain pernikahan yang baik.

Dengan ikatan suci pernikahan ini, maka sempurnalah sudah kehidupan kalian. Hiasilah pernikahan kalian dengan saling menghormati, menyayangi, dan saling menolong dalam ketaatan satu sama lain.

Kepada anakku Sabilla, ketahuilah bahwa Surgamu kini telah berpindah ke suami. Jadilah istri yang taat dan bertanggung jawab.

Kini kamu sudah menempuh jalan hidup barumu dengan seseorang yang telah Allah anugerahkan kepadamu, semoga kekuatan-kekuatan cinta yang telah kalian bina dan kalian jaga sampai saat ini, dapat menjadi pelindung untuk keluarga yang baru kalian bangun bersama.

Anakku Sabilla..
Percayalah bahwa kalian adalah dua makhluk yang memang ditakdirkan bersama selamanya. Kalian adalah harta tak ternilai untuk masing-masing

Dari hati yg paling dalam, kami sekeluarga menghaturkan terima kasih yg tak terhingga kepada para undangan yg berkenan hadir, wabil khusus kagem Prof.Dr. Ir. Muhammad Nuh, DEA yg sudah berkenan menjadi saksi dan turut mendoakan kedua mempelai serta Prof. Dr. KH. Moh. Ali Aziz, M.Ag yg juga berkenan memberikan khutbah nikah sekaligus nasehat pernikahan.

Salam takdzim dari kami sekeluarga sekaligus menghaturkankan terima kasih kepada KH. Ali Masyhuri, KH. Imam Hambali dan KH. Syukron Djazilan yg berkenan memberikan doa setelah akad nikah putri kami.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada yang terhormat Bupati Gresik Gus Yani dan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang berkenan hadir di pernikahan putri kami.

Terakhir, dengan segala kerendahan hati kami sekeluarga menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya jika ada kesalahan, kekurangan dan kekhilafan dalam menghormat Bapak/Ibu baik selama di Empire Palace maupun di rumah.

Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir..

Mudah-mudahan Allah memberkahimu, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan

Selamat menempuh hidup baru anakku.
Semoga Allah selalu melimpahkan petunjuk, rahmat, dan berkah kehidupan, serta rezeki yang halal dan keturunan yang saleh dan salehah.

Semoga rahmat Allah senantiasa dilimpahkan kepada kalian, menjadikan kalian semakin bersyukur, bahagia, dan semoga pintu-pintu rezeki dibukakan untuk kalian.

Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *