Banyak Penawaran Yang Masuk Tentang Pupuk Organik .

Blitar -Menara Madinah.com. Ketika bertemu dengan awak media menara madinah, Moch Agus Slamet, SE, MM ketua Pembina Aspeporin Jawa Timur, yang bergerak dalam budi daya tanaman porang menyampaikan banyak tawaran dari mitra kerjanya yang bergerak dalam bidang pupuk. Hal ini di sampaikan mengingat secara bergantian permintaan pertemuan guna membahas tawaran dari pengusaha pupuk kepadanya.

Berkah wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar ini, ketika menginisiasi pembentukan koperasi baru lagi, ternyata di dalamnya banyak yang bergerak dalam bidang pertanian. Berkaitan dengan hal tersebut rasanya menjadi mudah bagi wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini mana kala ada permintaan audien untuk mendapatkan penjelasan dari mitra pupuk yang ingin mengadakan presentasi tentang pupuk yang di tawarkannya.

“Ke depan hal semacam ini bagi penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini akan bisa di manfaatkan untuk menggilir anggotanya untuk bisa mencoba dari pupuk pupuk yang di tawarkan dan yang terbaik hasil panenannya yang nantinya akan di pilih untuk di tindak lanjuti pemakaian pupuknya,” pungkas Moch Agus Slamet SE, MM menyudahi komentarnya di kesempatan hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com