Langkah Pasti Menuju Pengembangan Rest Area Gunung Betet.

Blitar -Menara Madinah.com. Pelan tapi pasti, inovasi dan penterjemahan pemikiran wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar Moch Agus Slamet SE MM terhadap komitmennya agar secepatnya rest area gunung betet akan ramai aktifitas mulai di wujudkan. Hal ini di ungkapkan oleh wakil ketua baladika karya Jawa Timur, di hadapan awak media menara madinah.

Kegiatan Cafe masseme syndicate yang akan segera di launching awal bulan april mendapat respon yang sangat luar biasa dari banyak mitra kerjanya, mulai dealer motor, rekanan di jasa kontruksi sampai kolego akrabnya pimpinan PLN Blitar dan juga dari perguruan tinggi ,di minta untuk ikut mendukung meramaikan hall dalam lokasi cafenya.

Sementara loby penasehat jasa konstruksi Jawa Timur untuk pengembangan koperasi yang kantornya berlokasi masih di area rest area gunung betet juga, akan di mitrakan dengan dealer roda dua.

Makna kemitraan yang di maksud oleh tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar ini adalah, di saat koperasi siap ada yang menjaga sampai malam hari, kantor koperasi akan di isi 2 motor baru untuk tempat sarana penjualan dan setiap terjadi transaksi ada pendapatan masuk juga untuk koperasi.

“Langkah Pengembangan untuk mempercepat di kenalnya rest area gunung betet dan juga agar segera penuh pengguninya, dalam waktu dekat akan di buka juga kantor pemasaran dalam rangka pemanfaatan penggunaan stand,” pungkasnya mengakhiri komentarnya.
MG jurnalis citizen MM. Com