Terawang Munculnya Teroris Menurut Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat

Teroris tiba tiba muncul. Bikin geger Indonesia. Cuma terorisnya orang miskin ilmu agama dan miskin harta. Hal ini diterawang Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat. Berikut ini terawangannya :

 

Teroris muncul lagi membawa teror bagi siapapun. Teroris sungguh mengerikan. Mengapa muncul lagi. Rasa ketidak puasan dan kekecewaan seseoran akan .menjadi petaka bagi diri sendiri dan orang lain demikian juga sang teroris sampai berani meledakkan dirinya sendiri.

Sungguh mengerikan ..rasa kekecewaan luar biasa dan di barengi rasa frustasi oleh suatu keadaan akan membuat seseorang menjadi gelap mata dan berbuat nekat.

Kalau seseorang kekurangan ekonomi akan nekat berbuat maling .merampok.nyopet, dan paling melas berbuat ngutil. Itulah keadaan..tetapi bila rasa frustasi dan kekecewaan luar biasa seseoran terhadap keadaan lingkungan dan politik.

Mmbuat seseorang akan nekat dengan melakukan perbuatan yang membahayakan dirinya sendiri apalagi diiming imingi masuk sorga akan membuat orang akan senang melakukan sesuatu pekerjaan yang berdampak buruk yang akan mencelakakan dirinya sendiri atau bagi orang lain.

Mereka berbuat tanpa rasa bersalah yang ada menurut dirinya kepuasan batin bisa membalas sakit hati. Tetapi sasaran mereka sering mengakibatkan masyarakat biasa yang menjadi korban dari dulu belum ada teroris yang menyasar pejabat seperti.

Setingkat gubernur, mentri atau bahkan presiden..yang menjadi korban selalu rakyat kecil dan berkaitan dengan soal agama..teroris muncul lagi sebagai tengara terjadi nya kekacauan lebih luas dan kekacauan tadi akan memancing terjadinya kekacauan kekacauan dimasyarat sehingga masyarakat akan tercekam.

Yang jadi korban ya tetap masyarakat kecil lagi. Yang sudah susah mencari makan tambah susah lagi. Dalam istilah jawa “WIS KON ANGREM TAMBAH GUREM” maksudnya sudah disuruh diam dirumah dan dibatasi geraknya malah merasa tercekam adanya bahaya.

Semoga kita sadar bahwa MENANAM KEBAIKAN AKAN TUMBUH PERSAUDARAAN DAN MENANAM DENDAM AKAN TUMBUH PERMUSUHAN DAN PERTUMPAHAN DARAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *