Penyelesaian Tempat Ibadah Di Rest Area Gunung Betet Lodoyo.

Blitar -Menara Madinah.com. Bertempat di rest area gunung betet lodoyo, Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar di dampingi awak media menara madinah hadir di siang hari ini.

Sambil melihat pekerja mempersiapk an pembukaan cafe Massemm Syndicate, di manfaatkan untuk mengajak tenaga proyeknya untuk mencoba menghitung kebutuhan daun pintu dan cendela untuk musolla yang ada di dalam lokasi rest area gunung betet lodoyo.

Dengan cekatan di saksikan langsung wakil ketua baladika karya Jawa timur dan mengamati cara kerja pegawai proyek barunya untuk mengukur dan mengitung kebutuhan anggaran yang di perlukan.

Di depan pembina jasa konstruksi Jawa Timur, yani panggilan akrabnya menyampaikan kebutuhan kayu di perkirakan habis enam juta rupiah. Dalam kesempatan itu tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar, memberi kesempatan kepada semua anggota asosiasinya yang berminat menabung untuk sangu akherat bisa ikut berpartisipasi dalam penyelesaian musolla, dengan langsung bisa hadir di musolla yang ada di komplek rest area gunung betet Lodoyo kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Di akhir komentarnya di hadapan awak media Moch Agus Slamet SE, MM berharap ada kepedulian untuk membantu terselesaikannya tempat ibadah ini guna sebagai sarana beribadah baik bagi pengguna yang membuka usaha di rest area gunung betet, maupun bagi umat muslim di sekitarnya.
MG jurnalis citizen MM. Com