Sarana Fasilitas Umum Rest Area Gunung Betet Membutuhkan Perhatian.

Blitar -Menara Madinah.com. Ketika hadir dan mengikuti secara langsung kegiatan persiapan pembukaan cafe baru MASSEMM Syndicate Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar, di hadapan awak media menara madinah menyampaika efaluasinya.

Penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini berujar terkait ketika melihat langsung kegiatan kerja bakti di komplek rest area gunung betet lodoyo, masih di dapatinya dua pekerjaan rumah yang harus segera mendapatkan pemecahan, pertama tempat ibadah belum ada pintunya plus pekerjaan rumah kedua menyelesaikan penggarapan kamar mandi yang masih berjalan lima puluh persen.

“Pengurus himpunan pengusaha pribumi Jawa Timur ini, berharap ada peran serta aktif dari penghuni kios untuk bisa saling bahu membahu bisa menyelesaikan dua pekerjaan rumah itu sekaligus,dan juga kegiatan finising dua pekerjaan tersebut, bisa sebagai amal ibadah kelak, mengingat itu semua fasilitas umum yang pasti banyak di butuhkan dan di manfaatkan oleh banyak orang,” pungkas wakil ketua baladika karya Jawa Timur mengakhiri komentarnya dan tidak ketinggalan mengharapkan peran serta anggota asosiasi yang dia pimpin bisa ikut peduli juga.
MG jurnalis citizen MM. Com