Syiar Ketua Pembina Aspeporin Jawa Timur Tentang Pupuk Organik.

Blitar -Menara Madinah.com. Semangat ketua pembina Aspeporin Jawa Timur, Moch Agus Slamet SE, MM untuk menginformasikan tentang adanya penemuan pupuk organik yang di temukan oleh formulator dari Jawa Tengah, langsung di syiarkan kepada jajarannya di bawah untuk bisa ikut mencoba dan memanfaatkan peluang ini.

 

Di awali sejak pagi hari syiar tentang pupuk organik di tempatkan di hall belakang rest area gunung betet Lodoyo, sore hari di lanjut di lahan pembibitan Waliyat Majali SE di kecamatan Gandusari dan malam harinya di tempatkan di kecamatan Binangun. Langkah wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar ini di tempuh guna memberi alternatif peluang usaha,baik sebagai selaku agen pupuk, juga meningkatkan hasil pertanian, mengingat cerita formulator yang di temuinya mengatakan hemat pupuk dan hasil juga sangat siknifikan peningkatanya.

“Wakil ketua baladika karya Jawa Timur sangat berharap langkah yang di tempuh ini bisa menjadi bisnis tambahan bagi jajarannya yang sekaligus bisa meningkatkan hasil produksi, “pungkasnya di hadapan awak media menara madinah di sore hari ini, di hall lahan pembibitan kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar.
MG jurnalis citizen MM. Com