Pengalaman Revita Jadi Presenter Program Religi TVRI Surabaya

Madiun.MenaraMadinah.Com, Felisitas Revita Kurnia Titasari ( Tita), seorang mahasiswi semester 4 dari Prodi Matematika Murni Universitas Sanata Dharma Yogyakarta berkesempatan menjadi presenter dalam sebuah program religi dari TVRI Surabaya yang proses shootingnya mengambil lokasi di Gereja Santo Vinsensius A Paulo Jenangan, Bandungan, Saradan, Madiun.

Putri pasangan Titus Sugiman dan Yuliana Suyatmi dari Desa Sooko Ponorogo tersebut rupanya telah terbiasa menjadi pembawa acara dalam berbagai kegiatan sekolah saat masih duduk di bangku SMA Santo Bonaventura Madiun, lulus tahun 2019.

“Bisa dibilang saya sudah biasa menjadi pembawa acara sejak masih SMA, namun untuk program televisi baru hari ini (Rabu 24 Maret 2021 ,red). Awalnya sih nervous ,tapi tak menyangka semua bisa berjalan lancar saat interview dengan Romo RD Antonius Yanuardi dan 2 narasumber lainnya,” ujar gadis kelahiran Malang, 7 April 2002 ini.

Mengenai cita- cita, Tita ingin menjadi seorang aktuaris ( ahli dalam bidang pengukuran dan manajemen resiko serta ketidakpastian dalam usaha, red).Penyuka hobi bermain musik dan menyanyi ini aktif pula di media sosial FB: Felisitas Revita Tita dan Twitter @ babyskrtt .

” Di era saat ini , medsos adalah suatu kebutuhan. Kita dapat mengetahui informasi apapun secara cepat dan seluas- luasnya, yang terpenting harus selektif dan memanfaatkannya secara bijaksana,” tutur putri seorang guru agama ini.

Sebagai penyemangat dalam mencapai kesuksesan dalam hidupnya , ia punya semboyan hidup yaitu :

“Kejarlah apa yang kamu inginkan , bukan karena gengsi, lelah boleh, tetapi tidak boleh berhenti berjuang.Terus lanjut! ” **Bro-J**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *