Bisnis Agen Pupuk Organik Briket Radja Tani Banyak Di Minati

Blitar -Menara Madinah.com. Rasa bangga terlihat jelas dari senyuman lepas wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar ketika di temui awak media menara madinah di sore hari ini. Berbagai peluang usaha yang selalu di sanpaikan kepada anggotanya mulai tentang ternak kambing, bertanam apokat, pembiayaan untuk penguatan permodalan,penempatan kios untuk usaha,ternak ikan dan lain sebagainya, ternyata tawaran menjadi agen pupuk organik briket radja tani yang banyak mendapat respon.

Rasa lega sangat di rasakan oleh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini ketika buah syiarnya guna menambah incame tambahan bagi para anggotanya ada respon positif.

“Ke depan wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini berharap bisnis agen pupuk ini betul betul bisa di rasakan hasilnya mengingat presentasi yang di sampaikan formulator pupuk organik yang dua kali di dengarkan pemaparannya sangat hemat biaya, hasil maksimal dan ramah dengan lahan, “pungkas Moch Agus Slamet SE, MM yang juga selaku tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar mengakhiri komentarnya menjelang sholat mahrib berjama, ah malam ini.
MG jurnalis citizen MM. Com