BUMN dan Muhammadiyah Gelar Vaksinasi

 

Jakarta-menaramadinah.com-BUMN dan Muhammadiyah menggelar vaksinasi bagi lansia dari tanggal 21 – 31 Maret 2021 di Istora senayan Jakarta.

Kelompok lanjut usia atau lansia disasar karena Kelompok ini termasuk populasi yang sangat rentan terdampak fatal bila terkena Covid-19. Selain itu banyaknya penyakit bawaan dari para lansia juga membuat lansia menjadi populasi penyumbang kematian yang besar akibat Covid-19 di Indonesia.
Kerentanan yang tinggi pada lansia membuat kementerian kesehatan segera memberikan vaksinasi bagi golongan lansia untuk menekan angka kematian hingga mengurangi beban rumah sakit yang saat ini banyak merawat pasien berusia lanjut

Karena itu bagi lansia se jabodetabek yang ingin mengikuti program vaksin bagi lansia kerjasama BUMN dan Muhammadiyah , silahkan hubungi sekretariat Pimpinan Ranting , Pimpinan Cabang , Pimpinan Daerah , Bu Sekolah sekolah Muhammadiyah dan kampus kampus Muhammadiyah se Jabodetabek.
Sementara itu, anggota Muhammadiyah Covid-19 Command Center ( DKI Jakarta).

Noor Fajar asa SH mengatakan Vaksin bukan obat Tujuan utama vaksinasi membangun kekebalan kelompok atau herd immunity dan ini akan efektif untuk memutus mata rantai penularan jika dua pertiga minimal populasi memiliki antibodi untuk melawan Covid-19. Agus Suryantoro