Wakil Ketua APINDO Kabupaten Blitar Bertemu Dengan Tokoh Peta Yang Melegenda.

Blitar -Menara Madinah.com. Ketika melihat kesiapan persiapan pembukaan Kantor Koperasi Surya Cipta Blitar yang di tempatkan di salah satu kios yang berada di rest area gunung betet Lodoyo, Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,

 

Kabupaten Blitar mendapati informasi tentang keberadaan tokoh PETA, pembela tanah air yang masih hidup yang sekarang lagi bertandang di Blitar dari bendaharanya di ormas yang sempat hadir di rest area gunung betet pagi ini.

Dengan rasa penasaran dan ke ingin tahuannya penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek yang seharusnya setelah dari rest area gunung betet melanjutkan rapat di kantor Tulung Agung menyempatkan membuktikan terlebih dahulu untuk bertemu dengan tokoh pembela tanah air yang melegenda itu.

Ketika wakil ketua Baladika karya Jawa timur sempat bertemu dengan tokoh yang menurut penyampaiannya terlahir tahun 1900 ini timbul kekagumannya saat berdialog langsung.

Dalam penuturannya tokoh PETA ini sangat jelas dan gablang dan runtut tentang hal yang terjadi puluhan tahun yang lalu.

“Faktor usia yang sudah bisa di kategorikan tua, tetapi intonasi, mimik ucapannya sangat jelas, meskipun untuk pendengarannya sudah di bantu alat pendengar. Rasa penasaran pengurus himpunan pengusaha pribumi, Jawa Timur ini untuk ingin banyak menimba ilmu tentang perjuangan membela tanah air dalam rangka mengusir penjajahan,harus di akhiri mengingat sebelum ashar harus terjadwal rapat di Tulung Agung,” pungkas Pembina jasa konstruksi Jawa Timur mengakhiri komentarnya di hadapan awak media menara madinah.
MG jurnalis citizen MM. Com