Profil Indri Ananda,Penyanyi Dari Kota Angin

Nama Indri Ananda sebagai seorang penyanyi sudah tidak asing lagi bagi warga Nganjuk dan sekitarnya.Putri dari pasangan Bapak Hadi Santoso (perangkat desa) dan Ibu Eko Puryati (pengusaha shuttle-cock) ini bertempat tinggal di Desa Kepanjen,Pace,Nganjuk.
Gadis kelahiran Nganjuk,17 Desember 2000 tersebut mengaku mulai menyanyi dipanggung sejak masih kelas 4 disebuah hajatan pernikahan.
Waktu pertama menyanyi,penggemar penyanyi Judika(eks Indonesia Idol) ini dibayar Rp 30.000.Dia merasa senang sekali hingga tidak bisa tidur karena memikirkan untuk dibelikan apa honor manggung tersebut.
Selama menjadi siswi SD hingga SMP,dara berzodiak sagitarius ini sering mengikuti berbagai lomba menyanyi dan menjadi juara terus .Puncaknya Indri menjadi Juara 1 FLS2 N dari SMPN 1 Sukomoro mewakili Kabupaten Nganjuk.


Kini,Indri yang merupakan cucu seorang dalang telah banyak menerima job nyanyi diberbagai acara ulang tahun,pernikahan,peluncuran produk ,acara kantor dan kegiatan sekolah.Panggilan job Indri tidak hanya di area Nganjuk,namun sudah sampai dikota -kota sekitarnya.Bahkan Indri pernah mendapatkan job nyanyi di Surakarta dan Balikpapan.
Kesuksesan Indri tak lepas dari do’a dan dukungan kedua orangtuanya serta para penggemarnya yang ada dibanyak daerah.

“Bagi saya fans atau para penggemar adalah keluarga saya juga,jadi saya harus welcome dan friendly pada mereka tapi harus tetap dalam koridor kesopanan,”demikian ujar Indri pada Bro J dari MM.Com Kota Bayu.
Bagi masyarakat luas,instansi ,sekolah ataupun perusahaan yang punya acara dan ingin mengundang Indri Ananda untuk menyanyi bisa menghubungi WA:085234090045.

Bro J, K oreonden MM.Com Anjuk Ladang