Wawancara Tentang Kudeta Lewat KLB Partai Demokrat Dengan Gilang Adiwidya Spiritualis Terbaik Indonesia Asal Gresik

Gonjang ganjing ditubuh  Partai Demokrat mendapat perhatian dari Gilang Adiwidya Spiritualis Terbaik indonesia seperti apakah komentarnya berikut ini :

 

Pertanyaan pertama, Partai Demokrat kini terpecah jadi dua. Antara AHY dan Moeldoko. Mengapa demikian ?

kegagalan dalam menjalankan mesin partai politik Demokrat adalah jawaban Utama yg akan berujung Pada Konggres Luar biasa yg bisa dipastikan yg Tua yang Menang karena lebih dekat dengan penguasa Negeri di tahun Kerbau yg merupakan simbol kelompok hewan partai pengusung penguasa Negeri ini  dan AHY harus demisioner demi Partai Demokrat secara Utuh.

Pertanyaan kedua, apakah nantinya partai demokrat bisa berkuasa kembali.

Untuk bisa berkuasa kembali pastinya butuh perjuangan berat karena Partai Demokrat harus buktikan bisa masuk 3 Partai Besar Indonesia dalam pemilu 2024 untuk kepentingan Pemilu berikutnya dan 2024 Partai PDIP/PKB yg masih punya peluang untuk berkuasa.

Pertanyaan ke tiga, apakah nantinya AHY dan Moeldoko bisa jadi presiden dalam pemilu 2024

Sangat tidak mungkin karena apa yg dilakukan Partai Demokrat sampai detik ini tidak bisa menyentuh Hati Masyarakat Indonesia Pada Umumnya karena telah terjadi” KUDETA” diinternal partainya yg bakal seru hingga menjadikan kegagalan pemilu 2024. Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *