Terawang Politik Mistik Jawa Ki Lawu Maospati Soal Gonjang Ganjing Kudeta Partai Demokrat

Gonjang ganjing Kudeta di Partai Demokrat mendapat terawang  politik mistik Jawa dari Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat. Seperti apakah : Berikut ini :

Partai Demokrat yang dulu bersinar cemerlang gemerlap dan sempat berjaya di tahun 2004 dan menjadi kendaraan politik Susilo Bambang Yudoyono.

Bahkan  berhasil mengangkat dan menghantarkan Susilo Bambang Yudoyono menjadi presiden dan masuk istana negara sebagai presiden.

Seiring berjalannya waktu partai yang gemerlap dan terang benderang makin lama semakin meredup dan kini malah terpecah menjadi 2 kepemimpinan Moeldoko dan Agus Harimurti Yudoyono..

Mengapa bisa demikian? Menurut perhitungan otak atik gatuk nanging mathuk. Simbul atau lambang merupakan gambaran sesuatu kejadian peristiwa atau harapan yang akan terjadi.

Bintang adalah simbul cita cita luhur yang mewujudkan impian dan harapan yang tinggi tapi perlu diingat bintang yang cemerlang hanya menyala sebentar dan tiba waktunya matahari terbit bintang akan beralih terang kebelahan dunia yang lain.

Simbul bintang lancip 3 menghadap ke 3 penjuru yang berbeda. Hal ini dalam unen unen Jawa ORA ILOK. Karena antara sesama anggota ataupun pemimpin partai mempunyai tujuan yang berbeda beda dan BINTANG TIGA DALAM UNEN UNEN JAWA BERMAKNA JILU.

Yang bermakna GOTONG MAYIT atau MATI DAN KESEDIHAN. Jadi partai Demokrat harus menjalani laku sesuai dengan takdirnya. Perjalan Partai Dmokrat sesuai perjalanan tata surya akan bisa bersinar lagi pada masa yang akan datang. Karena bintang berjalan sesuai dengan HITUNGAN PERJALANAN HASTO BROTO.

Sebagai orang timur yang penuh debgan perhitungan yang matang dan selalu mengikuti langkah agung leluhur dalam mengejar atau mendapatkan PULUNG PANCER NEGARA.

AGUS HARIMURTI YUDOYONO KELIRU DALAM MENJALANI RITUAL Ini sudah di terawang oleh Ki Lawu Maospati yang agung. Lelaku ritual apa yang kliru? Ingat peristiwa AGUS HARIMURTI MELAKUKAN RITUAL naik tempat pamuksan Raja Agung Mojopahit .? AGUS HARIMURTI YUDOYONO KELIRU RITUAL.

Seharusnya Agus Harimurti Yudoyono tidak naik gunung lawu dari pringgodani..seharusnya dalam menggapai pulung keprabon Agus Harimurti harus bertanya kepada tokoh supranatural yang tahu tentang sejarah dan cara ritual ..biar tidak terjadi balak pada dirinya dan partainya.

Seyogjanya AGUS HARIMURTI bertanya ke Ki Lawu Maospati. Karena tahu tentang ritual pulung pancer negara dan segala sesuatu yang berkaitan dengan Gunung !awu.

AGUS HARI MURTI DAN MOELDOKO dalam pewayangan diibaratkan AGUS HARIMURTI SEBAGAI PENDAWA DIKUYA KUYA DADI INO LAN PUSO OLEH MOEDOKO.

 

Agus Harimurti mengalami nasib memelas. Karena kursi kepemimpinannya direbut oleh Moeldoko .orang akan menilai bahwa dirinya orang yang dizholimi dan masyarakat kita akan selalu berpihak dan membela yang lemah. Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *