Grand Opening The Dail Wash Laundromat

GRAND OPENING THE DAILY WASH LAUNDROMAT
Outlet Ke- 110 di Jl HB Jassin No 26 Gorontalo

Peluang Usaha di Musim Pandemi

Di tengah musim Pandemi Covid 19, banyak sektor usaha yang terimbas bahkan tidak sedikit yang tutup. Namun tidak dengan bisnis Binatu yang dikelola secara profesional, dan menawarkan kebersihan pakaian dan harga terjangkau membuat usaha laundry satu ini digemari kalangan ibu-ibu, sehingga di musim pandemi omzetnya terus bertambah.

Di tengah pandemi Covid 19, banyak usaha yg terdampar sehingga usaha menjadi lesu, berbeda dengan usaha laundry The Daily Wash Laundromart. Usaha ini makin berkembang dari waktu ke waktu.
Seperti yang dijelaskan oleh Herlambang Prayatno CEO The Daily Wash Laundromat PT. Andalan Lancar Sejahtera, bahwa The Daily Wash Laundromat hadir sebagai solusi bagi masyarakat terutama yang tinggal di perkotaan seperti Gorontalo. Karena daily wash dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan solusi mencuci pakaian dengan cara yang cepat, hasil bersih, higienis dan harga terjangkau. “Customer dapat mencuci secara langsung pakaiannya, dan memakan waktu hanya 90 menit pakian tersebut sudah bersih, bebas tungau, bakteri dan virus mati, karena driyer panas 70-80 derajat Celsius sangat cocok untuk musim pandemi seperti ini,” jelas nya dalam launching outlet ke 110 di Jl HB Jassin 46 Gorontalo pada 28 Februari 2021

USAHA SAAT PANDEMI
Menurut pria yang akrab disapa Herlambang, The Daily Wash Laundromart ini juga bisa menjadi pilihan usaha bagi masyarakat yang ingin tetap bertahan secara ekonomi di tengah pandemi. Karena usaha ini mampu bertahan di tangah badai pandemi bahka omzetnya bisa naik, padahal usaha lain banyak yang terpuruk. “Untuk masyarakat yang ingin membuka usaha baru daily wash laundromat bisa menjadi pilihan, karena usaha ini mampu bertahan dan berkembang di tengah pandemi,” ujarnya.

Gratis Mencuci
Pada grand opening ini, The Daily Laundromart memberikan kesempatan kepada warga Gorontalo untuk merasa sensasi mencuci sendiri secara gratis pada 27 Februari – 1 Maret, (selama tiga hari bagi warga Gorontalo yang sudah mendapatkan kupon mencuci gratis bisa menggunakannya mulai kemarin 27 Feb hingga 1 Maret nanti,” Jelas pria berkacamata ini.
Tidak hanya itu pada 2 – 8 Maret juga ada promo besar mencuci 7kg hanya 10 ribu rupiah.

Tentang The Daily Wash Laundromat
The Daily Wash Laundromat adalah Brand dari Bisnis Kemitraan dibawah PT. Anugrah Lima Semesta, Licensordi Indonesia untukMesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance Laundry System. Brand ini sudah ada sejak tahun 1908dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the World dan paling banyak digunakan Laundromat di seluruh dunia.

The Daily Wash sendiri berdiri sejak tahun 2007, berkembang sampai 12 outlet dengan kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari pada tahun 2014. Mulaidari laundry tradisional/kiloan dan sejak tahun 2014 mulai mengembangkan bisnis Laundromat/ Coin Laundry.

Pada tahun 2018 menggandeng Brand Speed Queen dan berpartner dengan Pelatih Sukses No.1 di IndonesiaversiMajalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing.The Daily Wash Laundromat dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Bisnis laundry sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan pada saat Pandemi Covid19 dan kita sudah membuka 24 Outlet pada masa Pandemi Covid19 di seluruh Indonesia dan outlet The Daily Wash Pacuan Kuda merupakan outlet ke-110 dariseluruh Outlet-outlet The Daily Wash se-Indonesia.

Keunggulan
Proses Cuci Kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus(Tungau, Bakteri dan Virusmatikarena Dryer panas70-85derajat) dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murahdari laundry biasanya.