Silaturahmi LP KPK Blitar Dengan Kapolres Blitar Kota

Blitar -Menara Madinah.com.-Bertempat di loby ruang kerja kapolres Blitar kota rombongan sebagian pengurus LP KPK Blitar di terima langsung oleh kapolres beserta jajarannya.

Dalam kesempatan ini di sampaikan oleh Moch Agus Slamet SE, MM ketua penasihat LP KPK Blitar, acara silaturahmi ini bisa menjadikan sinergisitas kemitraan antara jajaran kepolisian blitar dengan keluarga besar LP KPK Blitar.

Lebih lanjut wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia kabupaten Blitar ini berharap agar Polres Blitar bisa seperti yang sudah kita lakukan dengan lembaga pemerintahan yang lain untuk bisa hadir mana kala menerima undangan koordinasi di sekretariat LP KPK Blitar.

“Di ujung pertemuan ada statment yang luar biasa dari ketua cabang LP KPK Blitar, tentang keberadaan keluarga besarnya ini ketika menjalankan tugas anti menerima suap, “pungkas Moch Agus Slamet SE, MM yang juga penasihat Posbakumadin Blitar dan Trenggalek mengakhiri komentarnya di depan awak media di sela sela mempersiapkan sholat Jum, at kemarin.(MG) jurnalis citizen MM. Com