PERJUANGAN RELAWAN KOMPAK BERHASIL DALAM 3 BULAN Dalam Pengadaan Ambulance Gratis.

Boyolali 22 Februari 2021-Menaramadinah-Boyolali.com Setelah 3 bulan lamanya relawan Kompak mencari donatur baik via Fb ,Wa maupun dor tu dor akirnya telah mencapai harapan satu unit mobil jenis Suzuki Apv.


Dalam prosesbitu relawan Kompak mencicil yaitu mulai armada sampe kelengkapanya.
Alhamdulillah yang di tarjetkan 6 bulan 3 bulan sudah berhasil di capai.
Oleh Budiyono menuturkan dalam pencapean pencarian donatur masih mempunyai uang sisa sebesar 14.030.000 dan 1.020.000 untuk oprasional Ambulance dan pembuatan Kotak sedekah.

Dalam Louncing dan penempatan Bascamp baru kami mengadakan syukuran dengan mengundang kurang dari 20 tamu undangan dan sesuwai protokol kesehatan apa yang di anjurkan Pemerintah.

Di hadiri dari Pejabat maupun tokoh masyarakat baik dari Tokoh Agama TNI Maupun POLRI juga Anggota Dewan.

Dalam sambutanya sambutanya IBU SRI YEKTI S.Pd anggota DPRD fraksi PDI PERJUANGAN, relawan Kompak harus siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat secara luas dengan rasa ikhlas tanpa harus meninggalkan kewajiban terhadap keluarga masing masing dan bagaimana kedepan sedulur kompak bisa memiliki unit usaha yg nantinya hasil dari unit usaha tersebut bisa menopang oprasional organisasi dan kegiatan lainya.

Begitu pula Ucapan terimakasi dari Bapak Camat Gladaksari yang memberikan suport nasehat juga arahanya, karena kepedulianya membantu masyarakat baik Bansos ,Baksos Pengobatan sampai bedah rumah dan keberadaan Ambulance Kompak Gratis ini sangat sangat penting dan sangat sangat membantu dan berharap Kompak semakin maju dan tetap Eksis.
Selain itu hadir pula Perwakilan dari Muspika Ampel.

Begitu pula oleh perwakilan dari Polres Boyolali yaitu Bapak Kapolsek AKP Erwin Darminta, SH Mengapreasi setinggi tinginya kegiatan Kompak yang menyasar pada sosial yang memberi contoh dan motifasi buat masarakat akan kepedulian terhadap sesama juga mensosialisasikan Program pemerintahan adanya Covid 19 juga saling bersinergi bersama.
Begitu pula tangapan dari Bapak Sujarwoko salah satu Tokoh masyarakat Tegalsari Rt 03/Rw01 Menerima Keluarga Kompak dan mengijinkan seketariatan baru juga warga sekeliling seketariat.

Peresmian Bescamp Baru ini di tandai dengan Potong tumpeng Oleh Pembina sekaligus Pendiri Sedulur Kompak Bapak Komarudin ST ( Kades Banyianyar )yang di berikan oleh Bapak Sutarto dan Ibu Sujinah,S.Pd pemilik Rumah.
Dan loncing Ambulance di tandai Kepruk Kendi dan Potong Pita oleh Bapak Kapolsek, Camat, Ibu Dewan , dan Tokoh Agama Bapak Umar Al Faruq sekaligus di tutup doa bersama yang di saksikan bersama sama oleh tamu undangan maupun warga sekeliling seketariat Bascamp Kompak.
Agar semua apa yang di harapkan dan di amalkan mendapatkan Rahmat Kasih Sayang Tuhan YME. Amiin.

Gogon Irama Menaramadinah.comq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *