Grand Opening The Daily Wash Laudromat

GRAND OPENING THE DAILY WASH LAUNDROMAT
Outlet Ke-109 di Jl. Pacuan Kuda no 26 Surabaya

Daily Wash Solusi Mencuci Di Musim Pandemi

Di tengah pandemi terlebih saat musim hujan seperti ini, kebersihan pakaian menjadi salah satu prioritas. Tidak hanya bersih saja tapi harus betul-betul bebas kuman dan bakteri. Kehadiran the daily wash laundromart menjadi solusi bagi warga Surabaya.

Di tengah pandemi Covid 19, banyak usaha yg terdampar sehingga usaha menjadi lesu, berbeda dengan usaha laundry The Daily Wash Laundromart. Usaha ini makin berkembang dari waktu ke waktu.
Seperti yang dijelaskan oleh Herlambang Prayatno CEO The Daily Wash Laundromat PT. AndalanLancar Sejahtera, bahwa The Daily Wash Laundromat hadir sebagai solusi bagi masyarakat terutama yang tinggal di perkotaan. Karena daily wash dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan solusi mencuci pakaian dengan cara yang cepat, hasil bersih, higienis dan harga terjangkau. “Customer dapat mencuci secara langsung palaiannya, dan memakan waktu hanya 90 menit pakian tersebut sudah bersih, bebas tungau, bakteri dan virus mati, karena driyer panas 70-80 derajat Celsius sangat cocok untuk musim pandemi seperti ini,” jelas nya dalam launching outlet ke 109 di Jl Pacuan kuda no 26 Surabaya pada Sabtu 20 Februari 2021.

USAHA SAAT PANDEMI
Menurut pria yang akrab disapa Herlambang, The Daily Wash Laundromart ini juga bisa menjadi pilihan usaha bagi masyarakat yang ingin tetap bertahan secara ekonomi di tengah pandemi. Karena usaha ini mampu bertahan di tangah badai pandemic bahka omzetnya bisa naik, padahal usaha lain banyak yang terpuruk. “Untuk masyarakat yang ingin membuka usaha baru daily wash laundromat bisa menjadi pilihan, karena usaha ini mampubertahan dan berkembang di tengah pandemi,” ujarnya.

Tentang The Daily Wash Laundromat
The Daily Wash Laundromat adalah Brand dariBisnisKemitraandibawah PT. Anugrah Lima Semesta, Licensordi Indonesia untukMesin Laundry dengan Brand Speed Queen, Brand dari Alliance Laundry System. Brand inisudahadasejaktahun 1908dan menjadi No.1 Commercial Laundry in the World dan paling banyakdigunakan Laundromat di seluruh dunia.

The Daily Wash sendiriberdirisejaktahun 2007, berkembangsampai 12 outlet dengankapasitasproduksi2,5 toncucianpakaian per hari pada tahun 2014. Mulaidari laundry tradisional/kiloan dan sejaktahun 2014 mulaimengembangkanbisnis Laundromat/ Coin Laundry.

Pada tahun 2018menggandeng Brand Speed Queen dan berpartnerdenganPelatihSukses No.1 di IndonesiaversiMajalah Marketing Tung Desem Waringin dengan beberapa Partner yang mumpuni di bidangnya masing-masing.The Daily Wash Laundromat dikelola oleh Team Manajemen yang profesional dan disupport oleh Pakar Franchise Indonesia dan para Konsultan yang kompeten di bidangnya.

Bisnis laundry sekarang ini merupakan salah satu bisnis yang dapat bertahan pada saat Pandemi Covid19 dan kita sudah membuka 24 Outlet pada masa Pandemi Covid19 di seluruh Indonesia dan outlet The Daily Wash Pacuan Kuda merupakan outlet ke-109 dariseluruh Outlet-outlet The Daily Wash se-Indonesia.

Nilai Tambahdari The Daily Wash Laundromat
Proses CuciKeringpakaiancepathanya 1,5 jam, pakaiandicuciterpisahantar customer, lebihbersih dan sehatkarena Anti Tungau, Anti Bakteri dan Anti Virus(Tungau, Bakteri dan Virusmatikarena Dryer panas70-85derajat) dan untukharga juga sangatterjangkau, jauhlebihmurahdari laundry biasanya.