EksIstensi Paranormal di Masa Covid 19 di Mata Batin Haji Seto Mahaguru Metafisikan dan Spiritualis Terbaik Indonesia

Dunia keparanormalan di masa Covid 19 mendapat sorotan tajam dari Magaguru Metafisika Terbaik Indonesia dan Spiritualis Terhebat Indonesia Haji Seto. Berikut ini pendapatnya :

Dunia spiritualis atau Keparanormalan di tahun 2021 ini & selamanya akan tetap bisa exsis walaupun wadah para spiritualis & Paranormal berupa majalah seperti Majalah Posmo, Mistery & Liberty. Karena justru trend yang berkembang di masyarakat malah kembali berkirim-kirim santet untuk melampiaskan emosi, amarah & sakit hati mereka ke orang yang menyakiti lewat media halus santet.

Karena bila hal sepele marah-marah saja lewat HP sekarang bisa di masukan aduan pasal di peradilan Indonesia. Makanya trend melampiaskan sakit hati belakangan ini malah banyak banget lewat berkirim santet.

Makanya saya jelaskan di atas bahwa kegiatan Paranormal akan terus bisa eksis di tahun 2021 & seterusnya.

Para Spiritualis yg bisa tetap eksis ya yg berlatar belakang hitam (Paranormal yang mau di minta tolong untuk berbuat jahat ke org) & Paranormal yang bertekad hanya mau mengobati orang kena santet & semua hal-hal yang merugikan org & mencelakakan orang seperti saya. ISYAALLAH saya bantu pengobatan korban kena santet atas izin ALLAH.

Ya kami Paranormal tetap bisa eksis berkarya membantu orang yang membutuhkan walau di zaman Pandemi Covid ini. INSYAALLAH dengan ridho ALLAH tetap bisa membantu.

Karena tanpa ketemu langsung pun (jarak jauh) sejatinya Spiritualis bisa membantu orang yang membutuhkan, tapi ya harus kenal dulu dengan Spiritualisnya dengan baik.

Karena keikhlasan pasien di bantu kesembuhan dari ALLAH lewat perantara oleh Paranormal / Spiritualis akan memudahkan proses datangnya ridho ALLAH itu