Ketua Penasihat LP KPK Blitar, Mendorong Depnaker Menyelesaian PMI Korban Traficking.

Blitar -Menara Madinah.com.Ketika berbincang santai di siang hari ini, di sekretariat LP KPK Blitar, Moch Agus Dlamet SE, MM Ketua Penasihat, bersama awak media menara madinah dan jajaran pengurus eksekutive yang ikut cangkrukan membahas banyak hal yang perlu di diskusikan.

Ketika ingat tentang perkembangan tenaga kerja wanita yang mengadu di lembaga, yang terhitung sudah agak lama, di peroleh jawaban dari Ketua Komcab masih minim progres.

Dengan kedekatan Moch Agus Slamet SE, MM dengan dinas terkait, mengingat kedudukannya yang masuk sebagai dewan pengupahan dan tripartite kabupaten Blitar, diambillah langkah untuk menghubungi kepada dinas yang menjadi mitra kerjanya.

Di sampaikan dalam kesempatan itu agar di segerakan ada pemanggilan korban dan selanjutnya fihak PT yang memberangkatkan agar segera bisa di ambil kesimpulan langkah.

Dengan di terimanya usul tersebut dan segera akan di tindak lanjuti dari dinas tenaga kerja kabupaten blitar, harapannya akan bisa semakin segera terang benderang permasalahan bisa segera terselesaikan yang berimbas pada kepuasan bagi pencari keadilan.

“Yang kebetulan penerima sprint dari lembaga masih adik leatingnya dalam disiplin ekonomi, Anton Husaen SE dan rekan,” pungkasnya mengakhiri komentarnya di hadapan awak media menjelang sholat mahrib sore ini.
Agus s jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *