Bincang Redaksi menaramadinah.com Antara Pemred Wapemred, Jurnalis Citizen dan Nara Sumber di Blitar

Blitar-menaramadinah.com-Pemimpin Redaksi menaramadinah.com mengadakan pertemuan langsung dengan jajaran redaksi di Warung Makan Prasmanan Dikojaya Blitar. Kamis, 18 Februari 2021 siang.

Hadir Wapemred menaramadinah.com Moh. Agus Slamet, SE, MM, Agung, SH calon jurnalis citizen menaramadinah.com dan Haryono, SH, MH nara sumber menaramadinah.com.

Pertemuan tersebut, membahas tentang keredaksian, perolehan iklan dan meningkatkan jaringan komunitas pembaca di Blitar.

Mas Moh Agus selaku Wapemred menaramadinah.com siap untuk  melaksanakan jaringan pemberitaan beriklan.

Sedangkan Mas Agung, SH menyatakan siap dan bersedia untuk jadi jurnalis citizen menaramadinah.com  Guna melakukan kontrol sosial. Mengingat dirinya berlatar sarjana hukum.

Sementara Mas Haryono, SH, MH selaku nara sumber menaramadinah.com mengucapkan terimakasih. Karena selama ini kegiatan LP KPK dan Projo termuat di media online menaramadinah.com. Sehingga aktivitasnya banyak diketahui masyarakat.

“Suatu kebanggaan disilaturrahimi Pemred menaramadinah.com di warung makan milik saya di Jl Halmahera 145 Sanan Wetan Blitar “ujar Mas Haryono, SH, MH yang baru sembuh dari sakit.

Pertemuan membahas keredaksian sambil makan,  berjalan santai, bahagia dan tersenyum. Karena ide ide keredaksian  yang  muncul cukup bagus dan strategis. Husnu Mufid