PWI Pasuruan Bagi-bagi Sembako Ke Tukang Becak

Pasuruan – menaramadinah.com:
Sebagai bentuk kepedulian terhadap Abang becak dan supertal (sukarelawan pengatur lalulintas) Pasuruan dan Polres Pasuruan menyelenggarakan pembagian sembako di halaman Polres Pasuruan di Bangil, Selasa (16/2/2020).
Kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka rangkaian HPN (Hari Pers Nasional) ke 75 tahun 2021.
Ketua PWI Pasuruan Joko Hariyanto menyatakan, pembagian sembako ini merupakan suatu kepedulian PWI kepada masyarakat.
“Wartawan itu bukan hanya menulis dan mencari berita. Tetapi kami punya kepedulian kepada orang. Dan Alhamdulillah kami bekerjasama dwnga Polres Pasuruan untuk membagikan sembako,”ujarnya.
Selain itu Joko yang juga reporter MNC Group menambahkan, bahwa wartawan terus mengingatkan masyarakat bahwa Covid -19 memang ada dan kita sepatutnya harus menjaga dengan mentaati protokol kesehatan,”tambahnya
Sementara itu AKBP Rofiq Ripto Himawan mengungkapkan bahwa dirinya adalah pelayan masyarakat. Dan para abang becak dan supertal ini adalah juragannya. “Jadi kami polisi adalah pelayan panjenengan. Dan Polisi harus menjadi pelayan yang baik,” tuturnya.
Diharapkan, lanjut Rofiq bingkisan ini bisa meringankan beban abang becak dan sukarelawan pengatur lalu lintas. ” Dan shodaqoh itu merupakan tolak bakal,
“kata kapolres Pasuruan.(aza)