KITARASU Dari Kami Untuk Saudaraku di Indramayu dan sekitarnya

Indramayu – menaramadinah.com-Menilai seseorang tidak bisa hanya serta merta hanya dari penampilan saja. Jangan sampai hanya dari penampilan membuat sudut pandang kita akan menjadi buruk. Anak punk misalnya, dalam musibah yang kemrin komunitas Punk Cirebon bersama Scena HC melakukan aksi peduli “KITARASU dari kami untuk saudaraku di Indramayu dan sekitarnya.

Dalam kegiatannya tersebut, komunitas punk ini menunjukkan bahwa penampilan bukan segalanya. Mereka ingin menunjukkan bahwa meski penampilan mereka terlihat seram dan nakal, bukan berarti perilaku mereka juga buruk. Meski Bertampang Sangar, Anak Punk Ini lakukan Kegiatan Sosial bukan yang pertama kalinya.

Ungkap Ari, Bahwa kami ingin membuat sesuatu yang berbeda. Yaitu dengan mengajak rekan rekan Punk dan Scena HC bersamanya dalam kegiatan tersebut tanpa harus turun ke jalan untuk penggalangan donasi.

Dalam aksinya membuat sebuah donasi yang targetnya tidak besar, Tanggapan semua donatur ternyata sangat positif dan donasi yang masuk telah lebih dari target dan langsung kita salurkan kepada saudara kita di Losarang Indramayu, Ungkapnya. (isn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *