Ucapan Terimakasih Nas Agus Suprapto Yang Sakti Mondroguno Kepada Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat. Karena Bisa Mengalahkan Hantu Budheg

UCAPAN TRIMA KASIH MAS AGUS SUPRAPTO YANG SAKTI KEPADA KILAWU MAOSPATI KARENA BISA MENGALAHKAN HANTU BUDHEG. Benarkah demikian ? Berikut ini kisahnya :

Pagi telah datang mentari memancarkan sinar kuning keemasan,embun pagi dipucuk daun padi menancarkan cahya gemerlap warna warni bagai mutiara nan mempesona.

Pagi ini tidak begotu istimewa hari hari kulalui dengan rutinitas kerja ..setiap pagi saya bersih bersih rumah..kandang ayam dan kandang kucing.

Setelah selesai bersih bersih saya mengantar anak pergi ke sekolah baru kemudian saya berangkat ke kantor bersama istriku.

Begitulah hari kulalui dengan ceria.pagi berganti siang dan segala orang berlalu lalang dijalan beraspal para pedagang sudah banyak yang pulang dari pasar dan itulah kebesaran illahi yang harus kita syukuri.

Suara kendaraan bermotor menderu deru menambah kebisingan. Meskipun demikian sebagian masyarakat didaerahku juga masih banyak orang beraktifitas naik sepeda onthel.

Sekitar jam 11 siang sepulang dari kota caruban membeli peralatan pertukangan dengan terburu buru aku naik motor menyusuri jalan yang ramai menuju kantor aku berharap secepatnya sampai dikantor.

Dan ketika melewati perlintasan kereta api yang rel nya membujur dari timur kebarat pintu palang kereta telah tertutup tanda kereta akan lewat.

Suara peringatan kereta akan lewat terdengar melalui pengeras suara.banyak kendaraan bermotor dan mobil yang berhenti menunggu palang pintu kereta api terbuka.aku pun ikut antrian kendaraan yang berhenti.

Sayup sayup kudengar ada suara orang teriak teriak sangat keras nampak oleh ku seorang petugas pintu palang kereta api dengan suara keras. “he ..ngalih .ngalih ..sepur arep liwat” teriak petugas palang pintu.

Suara itu terdengar berkali kali,suara itu tanpa aku hiraukan. pikirku barangkali ada orang yang menyerobot palang pintu..dan kulihat petugas palang pintu kereta seperti panik dan nampak olehku petugas palang pintu tadi melempar batu ke suatu arah.

Disela sela kepanikan petugas, juga aku dengar ada seorang ibu teriak “”le ngalih , kowe budheg apa piye,sepur arep liwat lho.”ujarnya.

Hal ini membuat aku penasaran. motor aku standard samping, akhirnya aku turun dari motor. Lantas aku berjalan kedepan menuju teriakan ibu dan petugas palang pintu..”astaghfirullah aladzim” ucapku Nampak olehku 5 anak seragam sekolah duduk di atas rel kereta api. Mereka duduk saling berhadapan 3 anak duduk diatas rel kereta sebelah utara danĀ 2 lainnya duduk diatas rel sebelah selatan.

Kulihat petugas makin panik melempari batu kecil kearah 5 anak yang duduk diatas rel tersebut. Terlihat kejauhan dari arah timur terdengar “TUITTT, THUITT.THUIT”suara klakson kereta api terdengar nyaring terdengar suara deru mesin dan gemeretak beradunya besi dengan besi antara roda kereta api dan Rel jalan kereta api.

Kereta api sudah terdengar mulai mendekat anehnya anak anak yang duduk diatas rel kereta api tersebut seolah tak mendengar masih enak enak an saja duduk diatas rel dengan santai nya tak menghiraukan kepanikan orang orang sekitarnya.

Untunglah saya ingat pesan kilawu maospati yang agung dan hebat bahwa setiap perlintasan kereta api biasanya sering ada HANTU BUDHEG.

Dengan mata kepala sendiri aku melihat kebenaran pesan kilawu maospati. .dimana terjadi keanehan 5 anak duduk diatas rel kereta api.

Seolah tak mendengar teriakan orang dan suara klakson kereta api yang memekakkan telinga. Seketika itu juga aku menyebut ASMA ALLAH DAN NAMA KILAWU MAOSPATI. Merapal AJIAN PETAK HAMBYAH HIZB HALILINTAR & AKU BENTAK 5 ANAK TADI.

Sungguh diluar akal, 5 anak tadi seperti tersadar dan kaget setengah mati, diantara anak tadi ada yang menutup kupingnya dengan kedua tangannya dan ada yang celingukan kesana kemari.

Mereka semua berlari menjauh dari rel kereta api dan ada yang lari masuk rumah penduduk sekitar sambil ketakutan melihat saya.

Banyak suara orang berkata yang ditujukan kepada 5 anak tadi ,”TUJOKNO KOWE BONGKO DADI BOTHOK LE”.dan akhirnya saya mengucap puji syukur kehadlirat ALLAH SWT karena dengan lantaran ilmu yang diberikan Ki Lawu Maospati kepada saya. Saya telah menyelamatkan 5 nyawa anak manusia yang akan dinadikan TUMBAL HANTU BUDHEG.

Terima kasih Ki Lawu Maospati Yang Sgung dan Hebat. Hormat kami AGUS SUPRAPTO Caruban Jawa Timur