Peduli Bahaya Covid-19 : DPC GANN Probolinggo & IMP Serta Komunitas Anak Bangsa Membagikan 1350 MASKER

Probolinggo – menaramadinah.com Kota Probolinggo, DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Probolinggo Raya bersama IMP, 13 Februari 2021.

Saat di Konfirmasi Awak Media Info Masyarakat Probolinggo dan Komunitas Anak Bangsa Ikut dalam pembagian 1350 Masker dan Mengkampanyekan Bahaya Narkotika demi mencegah penyebaran Covid -19. kini masker telah menjadi perlengkapan yang wajib harus di pakai setiap seseorang, sesuai dengan program pemerintah.

Dalam rangka pencegahaan dan penanggulangan penyebaran Covid 19 dan Bahaya Narkotika di hari sabtu ini (13/2) dengan di prakarsai GANN Probolinggo dan IMP serta Komunitas Anak Bangsa melakukan kegiatan Sosial dengan membagikan masker kepada Pengguna Jalan yang melintas, terangnya

Tepatnya di depan kantor walikota dan depan kantor kodim kota probolinggo. kegiatan pembagiaan masker dan kampanye narkotika diharapkan dapat membantu masyarakat probolinggo dan jawa timur dalam upaya melindungi diri dari penyebaran covid-19 dan bahaya narkotika, tegasnya.

GANN (generasi anti narkotika nasional) probolinggo diwakilkan oleh Gus Hann dan IMP diwakilkan Suprapto dan Komunitas Anak Bangsa diwakilkan oleh kuswanto mempunyai gagasan. menurut sumber yang ada saat dilansir menara madinah.com berawal dari ngobrol dan minum kopi tujuannya supaya masyarakat ikut sadar dan peduli terhadap bahaya covid 19 dan narkotika. pungkasnya (**/udin)

Maqdar Abdullah/Menara Madinah