Nayirotul Baroh, S.Pd. Terpilih sebagai Ketua Ranting I PGRI Kecamatan Tempeh

Lumajang_Menaramadinah.com Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ranting I Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang menggelar mengelar Rapat Anggota Ranting untuk memilih pengurus baru PGRI Ranting I Kecamatan Tempeh masa bakti 2020-2025 di Aula SDN Tempeh Lor 03 Kecamatan Tempeh Lumajang pada hari Senin (08/02/2021).
Pada acara ini di hadiri langsung oleh ketua PGRI Kecamatan Tempeh Bapak FH. Sugiyanto, S.Pd. beserta jajarannya. Dalam sambutannya beliau menekankan pentingya soliditas anggota PGRI dan Peningkatan kompetensi anggota PGRI untuk menjawab tantangan Revolusi Industri 4.0, khususnya dimasa pandemi seperti sekarang. Disisi lain beliau juga menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat. “PGRI harus menjadi garda depan pencegahan covid-19 melalui penyuluhan dan menjadi percontohan bagi peserta didiknya dalam penerapan protokol kesehatan”. Ungkapnya.
Pada Rapat Anggota Ranting I PGRI Kecamatan Tempeh kali ini terpilih Nayirotul Baroh, S.Pd. sebagai ketua, Lianah, S.Pd. sebagai sekretaris dan Sarofah, S.Pd. sebagai bendahara serta didampingi Rinawati, S.Pd. dan Khoiriyah, S.Pd. sebagai anggota. Lima orang terpilih tersebut langsung dilantik menjadi Pengurus Ranting I PGRI Kecamatan Tempeh periode 2020-2025.
Nayirotul Baroh, S.Pd. selaku ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya dan beliau berharap dukungan tersebut bukan hanya hari saja tetapi dukungan tersebut selalu hadir setiap saat guna mensukseskan program kerja PGRI. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan harapannya agar Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Tempeh selalu memperjuangkan aspirasi guru.
Ahafa_Jurnalis Citizen.com