PGN jawa timur, IPNU & BANSER gotong royong renovasi makam pencipta lambang NU KH Ridwan Abdullah

Surabaya, menaramadinah.com

Sabtu, 6 Februari 2021

Ormas kemasyarakatan lintas agama, lintas suku dan budaya Patriot Garuda Nusantara Jawa Timur kembali melakukan kegiatan bhakti sosial gotong royong renovasi makam pencipta lambang NU KH Ridwan Abdullah di kompleks makam tembok, bubutan surabaya.

Acara yang berlangsung sejak pagi hari hingga sore hari tersebut dipimpin oleh Perintis Dan Sekjend PGN jawa timur AR Waluyo Wasis Nugroho, Bersama Cucu Pencipta Lambang NU KH Ridwan Abdullah.

Menurut Gus Wal, Giat Bhakos Gotong Royong di makam pencipta lambang NU KH Ridwan Abdullah sudah 2 kali dilakukan oleh PGN Jawa Timur, Yang Pertama Tanggal 6 Desember 2020 Dan Yang kedua hari ini 6 Februari 2021, hal ini kita lakukan sesuai petunjuk dan instruksi Penglima/Pimpinan PGN jawa timur Abah Drs Akhmad Baidhowi MTS yang meminta agar PGN jawa timur dimanapun berada harus bisa bermanfaat bagi rakyat, Nusa Dan bangsa.

Kami bersyukur, Hari ini giat Bhaksos Gotong Royong renovasi di makam pencipta lambang NU KH Ridwan Abdullah ini bersama sama kita lakukan dengan anggota Banser PAC Bubutan, Dan IPNU PAC Bubutan, secara bersama sama PGN jawa timur, BANSER Dan IPNU memasang instalasi listrik, memasang lampu, dan pengurukan di sekitar makam.
Inilah salah satu keindahan Indonesia, saling bersatu menyatu gotong royong bahu membahu saling membantu, dengan gotong royong kita wujudkan implementasi sila sila dan pengamalan pancasila.
Dan dari bhaksos kerja bhakti gotong royong ini semoga berhasil program deradikalisasi, kembali menghidupkan budaya tradisi nusantara seperti ziarah kubur dll, tutup Gus Wal, (zs).