Sudah Ngopi Belum. Yuk Ngopi di Mas Widi Kamidi Wae

Surabaya-menaramadinah.com-Senin Pon. Hari ini. Bulan baru. Tanggalnya baru. Satu Februari 2021. Tentu gajinya baru. Baru gajian maksudnya.

(Sudah ngopi? Belum? Sudah? Yang belum gek ndang cekat-ceket bikin kopi. Bila ndak bisa bikin kopi – ndak ada kopi – ya mampirlah warung kopi. Bila ndak cocok kopinya ya cari kedai/coffeeshop yang ada barista kopinya. Simple kan… Bila di depan mata sudah ada kopi, ya awake saya tinggal bertanya sedikit. Kopi apa tuh… Seduhnya gaya apa tuh… Pakai suntikan Lilydrip kayak itu apa ndak 😁? Maafken, lupakan yang ini. Gaya seduh, alat seduh mah personal masing-masing. Hindarkan intervensi apalagi menggurui)

Senin Pon itu jumlahnya 11. Itu kalau digabung dengan neptu. Senin sendiri nilainya hanya 4. Pastinya tak banyak yang tahu soal ini. Mungkin juga tak peduli. Bahkan yang bilang ben wae makin banyak. Senin is Senin. Banyak kerjaan. Banyak yang harus direncanakan, disesuaikan, diselesaikan, diputuskan. Apalagi? 😁 awake sampeyan pilih sendiri ya ada apa saja di hari Senin.

Apa sih artinya jumlah 4 juga 11? 😁 Ngopi sik ya… nanti tak critani lanjutannya…

#ngopisenin
#kutemaningopimreneotakcritani