Salurkan Donasi Sembako, Alfamart Gandeng DPMPTSP

TULUNGAGUNG-menaramadinah.com-PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) menggandeng Pemkab Tulungagung menyalurkan paket sembako donasi konsumen ke warga yang terdampak Covid 19.
Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT menjelaskan kali ini giliran warga Kabupaten Tulungagung yang diberikan paket sembako, menyusul warga di daerah lain seperti Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Malang maupun Jember.
Pihaknya menyerahkan bantuan tersebut melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPST). “Kami berasumsi warga di desa mana yang membutuhkan bantuan, yang tahu persis pemda,” katanya kemarin.
Faruq berharap bantuan itu meringankan beban ekonomi warga yang terganggu gara gara pendemi Covid. “Tidak lupa kami berterima kasih pada konsumen alfamart,” tegasnya.
Kepala BPMPTST Tulungagung Drs Maryaji menyebutkan bantuan itu didistribusikan ke warga Desa Ngujang dan Desa Boro yang semuanya masuk Kecamatan Kedungwaru.
“Mudah mudahan nanti ada bantuan lagi tidak hanya dari Alfamart, tapi juga perusahaan lain. Sebab kondisi pendemi sedikit banyak berpengaruh pada ekonomi warga,” harapnya.
Faruq lebih lanjut mengaku jika paket sembako yang disalurkan dalam seminggu terakhir sekitar 1000 pcs. Yakni untuk warga Trenggalek, menaramadinah.com-warga Bululawang Kabupaten Malang, Aloha Sidoarjo, Ketintang Surabaya, Ponpes Bahrul Maghfiroh Malang, warga Jatimulyo Malang, Yayasan Al Kahfi Malang dan lain lain.
Dalam mengelola donasi Konsumen, Alfamart menggandeng Yayasan BM Cinta Indonesia, LazizNU, LazizMU dan Mizan Amanah. Ucok