FH. Sugiyanto, S.Pd Terpilih Menjadi Ketua Cabang PGRI Kecamatan Tempeh

Lumajang_Menaramadinah.com Hari ini Kamis, 21 Januari 2021 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang menggelar Konfrensi Cabang (Konfercab) untuk memilih pengurus baru PGRI Kecamatan Tempeh masa bakti 2021-2025 di Aula SDN Jatisari 01 Tempeh Lumajang.

 

Dalam Konfercab ini terpilih secara Aklamasi FH. Sugiyanto, S.Pd. sebagai Ketua PGRI Kecamatan Tempeh periode 2021-2025 di dampingi Ahmad Afandi, S.Pd., M.Si sebagai Wakil Ketua dan Kusyantoro S.Pd. sebagai sekretaris serta Misti’ah, S.Pd. sebagai Bendahara.
Dalam pidato kemenangannya ketua terpilih FH. Sugiyanto, S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya terutama bagi pengurus lama yang telah memberikan pondasi yang baik untuk pengembangan PGRI di Kecamatan Tempeh. Beliau juga berharap kepada pengurus PGRI kabupaten untuk memberikan bimbingan untuk kemajuan PGRI Kecamatan Tempeh.
Konfercab ini turut di hadiri Pengurus PGRI Kabupaten yaitu Bapak Supriyadi, Dalam sambutan setelah prosesi pelantikan menyampaikan menjadi guru yang baik itu mudah tetapi menjadi guru yang bermanfaat lebih sulit mewujudkannya. Untuk itu beliau berharap PGRI harus banyak memberikan manfaat bagi guru dan lingkungannya.
Ahafa_Jurnalis Citizen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *