Terawang Raden Kusuma Darmawan Maha Guru Permata Surabaya

Mengapa bencana di tahun 2021 masih terjadi di Indonesia. Akan terjadi apakah. Berikut ini terawangannya :

Sesuai yang telah Aku sebut di YouTube ku kalau akan terjadi artis kecelakaan,banyak Kecelakaan termasuk pesawat jatuh dan akan terjadi banyak bencana alam dan terbukti terjadi dan itu memang sudah di gariskan Tuhan harus terjadi.

Selanjutnya bencana alam tersebut sebagai pertanda akan terjadi huru hara dalam pemerintahan,perpecahan politik bahkan ada pihak luar yang ikut campur sebagai pihak yang tidak terima dengan kebijakan pemerintah berdasarkan sakit hati kepada pemerintah melakukan revolusi serta akan terjadi perpecahan politik yg selanjutnya akan terjadi upaya menjatuhkan dan menggulingkan kekuasaan Presiden Republik Indonesia.

Karena sudah ada pertanda sebaiknya President melakukan hal yang sama yang sama seperti Orde Baru harus tegas dekati semua yang di curigai kasih jabatan kalau tidak bersedia tangkap dan penjarakan saja.

Saat ini President Republik Indonesia adalah orang yang cerdas tanggap dengan apa yang terjadi sehingga orang yang berpengaruh dan dulu menjadi lawan politik di kasih jabatan itu adalah tindakan yang benar tapi harus waspada rong-rongan politik dari dalam maupun dari luar pemerintahan.

Tetapi gejolak politik dan pemerintahan tidak dapat di pungkiri tetap harus terjadi tapi paling tidak telah menekan seminim mungkin gerakan besar yang akan terjadi nanti.

Meski begitu tetap di tahun 2021 akan memanas jika pemerintah tidak mengambil tindakan keras terhadap salah satu pihak yang sakit hati yang telah di bubarkan ini akan menjadi masalah besar dan pula mereka tidak sendiri.

Upaya penggulingan presiden tetap terjadi. Jadi Pemerintah harus waspada dan siaga agar hal itu tidak terjadi harus di selesaikan sampai akarnya.