Romo Brojomusti : Kalah Mergo Kalah Tuo

KALAH MERGO KALAH TUWO
(AJIAN JANGKUNG AJI SAKA)

Banyak para pendekar dan jawara sakti yang tidak menyadari bahwa kekalahan bukan terletak pada sedikitnya ILMU YANG DIMILIKI namun karena banyaknya ILMU YANG DIMILIKI.

Orang-orang sepuh terdahulu selalu bijak dalam mempelajari ILMU khususnya ILMU KEBATHINAN/ILMU GHOIB.

Mereka cenderung mempelajari ILMU-ILMU TUA yang menjadi CIKAL BAKAL berkembangnya ILMU GHOIB/KEBATHINAN suatu CONTOH ILMU COROKO BALIK.

Kenapa ILMU COROKO BALIK dianggap lebih tua karena dari COROKO BALIK inilah tulisan AKSORO JAWA berasal dan kemudian MANTRA AJIAN tercipta.

Sebanyak apapun JENIS MANTRA AJIAN yang kita miliki hingga kita menjadi orang SAKTI PILIH TANDHING bahkan SAKTI NYUNDUL LANGIT sekalipun jika berhadapan dengan ORANG YANG MEMILIKI DAN MENGUASAI COROKO BALIK maka akan KEMBALI ASAL artinya KEMBALI tidak memiliki kemampuan APA-APA alias ORANG BIASA.#Mergo Kalah Tuwo

KEHEBATAN suatu kekuatan GHOIB bukan hanya dipengaruhi oleh kuatnya tirakat/Lelaku olah bathin namun juga dipengaruhi RAPALAN YANG KITA BACA.

Semakin TUA RAPALANNYA semakin KUAT POWER yang dihasilkannya.

TAJAMNYA SUATU SENJATA tidak bisa diasah oleh benda yang lebih muda.Jika BESI ITU KUAT maka harus diasah oleh benda yang lebih KUAT dari pada BESI.

#Salam Meditasi Brojomusti
#Salam Persaudaraan
#Ajian Jangkung Aji Saka Lebih Tua Dari Coroko Balik Dan Coroko Sungsang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *