Master Pawang Hujan

اللهم صل على محمد
اللهم صل عليه و سلم

MASTER PAWANG HUJAN (TELUNJUK SAKTI ILMU KHOS SANG WALIYULLOOH)

Dalam kesempatan ini kami kembali mempersembahkan sebuah ILMU KHOS PAWANG HUJAN BERSANAD dari Seorang Waliyyullooh yang berasal dari Banjar-Kalimantan Selatan.
Menurut riwayat bahwa Sang Wali tersebut menjadi RAJANYA PARA WALI PADA ZAMANNYA.

Untuk melestarikan ILMU KASEPUHAN BUMI NUSANTARA Kami hadirkan untuk Anda yang ingin menjadi MASTER PAWANG HUJAN SECARA PROFESIONAL.Pada edisi sebelumnya sudah kami persembahkan ILMU PAWANG HUJAN 2 VERSI (MAESTRO PAWANG HUJAN & AHLI PAWANG HUJAN).

Nah,untuk yang mengikuti PROGRAM MASTER PAWANG HUJAN Pada kesempatan kali ini tetap kami berikan 2 Versi Pawang Hujan Pada Edisi Sebelumnya (Maestro Pawang Hujan & Ahli Pawang Hujan).

Dengan TELUNJUK tangan Anda yang diarahkan ketempat dimana yang tidak diinginkan turunnya hujan Niscaya tempat tersebut tidak akan turun hujan hingga waktu yang ditentukan (Tajrib).

Tantangan seorang PAWANG HUJAN Adalah ketika diminta menjadi PAWANG HUJAN disaat musim penghujan dan mendapat kiriman hujan dari PAWANG HUJAN yang lainnya.Hanya seorang PAWANG HUJAN yang telah PROFESIONAL dengan jam terbang yang tinggi dan dibimbing GURU YANG BENAR-BENAR AHLI yang bisa menjadi PAWANG HUJAN yang MUMPUNI (MENGATASI).

ILMU PAWANG HUJAN bukan membuat suasana HUJAN terus dibuat REDA namun memindahkan hujan sebelum terjadinya HUJAN hingga durasi tertentu (Hitungan Jam/Hari).

Berminat serius hubungi via Telpon/WA:085266554364/085768611183.

#TELUNJUK SAKTI jangan diarahkan pada lawan karena bisa hilang seluruh ILMU GHOIB/KEBATHINAN/KHODAM/PEREWANGAN/BENDA PUSAKA/AZIMAT/MUSTIKA Yang dimiliki hingga tak berbekas lagi.